Dekatkan Diri Dengan Pelanggan, PT TAM Gelar Toyota VIrtual Expo

Dekatkan Diri Dengan Pelanggan, PT TAM Gelar Toyota VIrtual Expo

Komitmen yang kuat dalam meningkatkan pelayanan, terus dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal saat ini.

Untuk itulah Toyota Virtual Expo hadir sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan diri dengan pelanggan, secara virtual. Pandemi Covid-19 sedikit banyak telah mengubah kebiasaan masyarakat, di mana orang-orang cenderung menjaga jarak (physical distancing). Bahkan  dengan prinsip tetap di rumah saja, salah satunya menjadikan makin meningkatnya transaksi secara online.

Dekatkan Diri Dengan Pelanggan, PT TAM Gelar Toyota VIrtual Expo

Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengatakan, hal tersebut sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility. Layanan yang Toyota hadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat termasuk di masa new normal.

“Untuk itulah kami hadirkan Toyota VIrtual Expo, dimana Toyota bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota. Jadi, meskipun dirumah saja dan menerapkan physical distancing, namun tetap dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman,” kata Henry.

Dekatkan Diri Dengan Pelanggan, PT TAM Gelar Toyota VIrtual Expo

Toyota VIrtual Expo akan berlangsung selama 3 hari, dari 24 hingga 26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id. Ajang ini mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara off-line dimana Toyora menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota Namun, yang membedakan adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota VIrtual Expo yaitu Unlimited Exploration-Enjoyable Entertaining’.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya. Setelahnya, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota.

KOMENTAR (0)