DFSK Glory 580 Memesona Tora Sudiro dan Astrid Tiar

DFSK Glory 580 Memesona Tora Sudiro dan Astrid Tiar

DFSK Glory 580 terbukti menyita perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pengunjung pameran otomotif ini pun tak hanya berasal dari kalangan biasa saja. Beberapa di antaranya merupakan artis terkenal, seperti Astrid Tiar dan Tora Sudiro.

Pameran otomotif yang digelar 2-12 Agustus 2018 ini juga ternyata menarik minat para selebritis untuk mencari tahu informasi seputar dunia otomotif terkini. Tora Sudiro sempat mengunjungi booth DFSK dan mengomentari kenyamanan kabin Glory 580.

DFSK Glory 580 Memesona Tora Sudiro dan Astrid Tiar

“Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali. Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil, kalau sedang break syuting,” ujar Tora.

Fleksibiltas interior Glory 580 juga dikagumi oleh suami dari Mieke Amalia ini, karena saat jok baris kedua dan ketiga dilipat, daya angkutnya langsung meningkat dan posisi jok pun rata dengan lantai kabin. “Kebetulan saya suka bersepeda, Glory 580 ini cocok banget buat bawa sepeda di dalam kabin,” imbuhnya.

DFSK Glory 580 Memesona Tora Sudiro dan Astrid Tiar

DFSK Glory 580 juga menjadi pionir dalam beberapa hal yang belum pernah ditawarkan oleh pabrikan lain di pasar otomotif Indonesia, yakni Super Warranty 7 tahun/150.000 km dan adanya Vehicle Running Recorder (VRR) sebagai fitur standar. “Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula,” tutup Tora.

DFSK Glory 580 Memesona Tora Sudiro dan Astrid Tiar

Selain Tora Sudiro, selanjutnya ada Astrid Tiar yang mengaku penasaran dengan sosok DFSK Glory 580 ini. Ia menjelaskan bahwa daya angkut menjadi salah satu hal penting dalam menentukan pilihan mobil. “Kalau dulu masih belum berkeluarga, saya pilih mobil yang berukuran kecil. Tapi lain saat sudah berkeluarga, saya perlu yang kapasitasnya lebih besar. SUV yang paling cocok menurut saya,” papar Astrid.

Wanita berusia 32 tahun ini juga mengutarakan kekagumannya terhadap jaminan Super Warranty yang diberikan oleh DFSK pada Glory 580. “Meski brand baru, tapi hebat banget bisa memberikan garansi menyeluruh selama 7 tahun penuh buat konsumen. Kayaknya di brand lain belum pernah ada ya,” ujar Astrid.

Ia mengakui bahwa saat ini putrinya sedang menyukai kegiatan outdoor, sehingga SUV menjadi kendaraan yang sesuai untuk dipakai bersama keluarga. “SUV kan memang cocok buat kegiatan outdoor, bodinya cukup tinggi. Apalagi Glory 580 ini memang SUV 7-seat, jadi bisa muat banyak. Baik penumpang maupun barang bawaan,” tambahnya.

DFSK Glory 580 Memesona Tora Sudiro dan Astrid Tiar

Glory 580 mempunyai brand ambassador yang menjadi inspirasi generasi muda Indonesia, Agnes Mo. Selebritis yang sudah berhasil go internasional ini juga sempat berkomentar,” Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktivitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580”.

KOMENTAR (0)