DFSK Glory 580 Menggoda Penggemar SUV di Bandung

DFSK Glory 580 Menggoda Penggemar SUV di Bandung

Brand otomotif Cina DFSK resmi melebarkan sayapnya di Jawa Barat, tepatnya di Kota Bandung. DFSK memperkenalkan produk andalannya Glory 580 dan Kota Kembang dianggap paling pas karena menjadi Ibukota Jawa Barat.

Prosesi perkenalan DFSK Glory 580 digelar di Main Atrium Trans Studio Mall, Bandung pada tanggal 4-9 September 2018.  Selama periode launching, akan ada program sales dp 25% dan booking fee 5 juta. Tersedia lucky dip voucher  belanja dan smartphone dengan total ratusan juta.

DFSK Glory 580 Menggoda Penggemar SUV di Bandung

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Bagi pengunjung yang data pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

DFSK Glory 580 Menggoda Penggemar SUV di Bandung

“Selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan kota Bandung sebesar sebelas persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya,” tambah Franz Wang.

DFSK Glory 580 Menggoda Penggemar SUV di Bandung

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

KOMENTAR (0)