DFSK Glory 580 Sudah Gampang Komponennya

Konsumen yang sudah menerima unit DFSK Glory 580 dikabarkan PT Sokonindo Automobile bisa memanfaatkan 29 fasilitas bengkel perawatan dari rencana 50 dealer yang siap di hadirkan hingga penghujung tahun 2018.

Hal tersebut diungkapkan Dewi Ana, Branch Manager kacab DFSK Jakarta Timur, saat berjumpa dengan jurnalis Otoblitz.net di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Sabtu sore, 11 Agustus di booth DFSK, Hall 6A.

“Fast moving seperti bumper dan spion sudah kami siapkan, tapi hal tersebut berkaitan terlebih dahulu dengan asuransi,” buka Dewi Ana.

Lebih jauh Dewi menambahkan bahwa di DFSK Jakarta Timur memiliki enam stall yang siap meladeni perawatan berkala untuk Glory 580.

“Konsumen terlebih dahulu melakukan booking untuk service, guna memastikan kapan mereka bisa datang ke dealer. Sementara ini untuk fasilitas masih baru home service, mobil dijemput di rumah untuk diangkut ke bengkel.”

Dewi menambahkan adanya garansi 7 tahun diharapkan tidak disia-siakan oleh konsumen.

“Perawatan berkala harus dilakukan oleh konsumen, hal ini sangat berguna agar Glory 580 terus mendapat garansi 7 tahun atau tempuh 150.000 km. Bahkan meski Glory 580 berpindah tangan kepemilikan, garansi ini tetap ada di Glory 580,” yakin Dewi.

DFSK Glory 580

KOMENTAR (0)