Di GIIAS 2018, DFSK Pastikan Glory 580 Dikawal 50 Outlet

Memantapkan kepercayaan konsumen di Indonesia, DFSK memastikan akan menyiapkan fasilitas after sales tak kurang lebih dari 50 outlet hingga penghujung tahun 2018.

Fasilitas pelayanan after sales tersebut diklaim memiliki standar skala internasional dalam hal Sales, Service dan Spare Parts (3S). Hal tersebut menjadi senjata DFSK untuk meyakinkan konsumen yang mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, 2-12 Agustus.

Adanya fasilitas tersebut guna melayani pemilik Glory 580. Merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas pembuatan dari pabrik yang modern di Indonesia.

“Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S)”, ungkap Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Hal ini akan menyuguhkan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya bagi pengguna, Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, DFSK juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air.

DFSK Glory 580

Saat ini DFSK telah memiliki 28 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang.

DFSK Glory 580

Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).

KOMENTAR (0)