Diler Hino di Cilincing, Seperti Apa Kelengkapannya?

Diler Hino di Cilincing, Seperti Apa Kelengkapannya?

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkuat layanannya di wilayah Jakarta Utara. Kali ini Hino mengoperasikan dealer baru truk dan bus di Cilincing, Jakarta Utara.

Diresmikan pada Senin 24 September 2018. Produk unggulan yang dihadirkan dealer baru ini mulai dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus.

Hino Cilincing beroperasi di bawah naungan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI). Tampil dengan desain perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu sebagai elemen utama, hal ini sebagai representasi image Hino yang tangguh, kuat dan dinamis.

Diler Hino di Cilincing, Seperti Apa Kelengkapannya?

Melalui implementasi identitas visual ini, diharapkan customer mendapat pengalaman terbaik dan berkesan saat mengunjungi showroom ini.

“Kami terus mengimplementasikan tagline Total Support, untuk memberikan layanan terbaik agar bisnis customer berjalan dengan mudah, hal ini diwujudkan melalui ambisi kami untuk terus memperluas jaringan diler, guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ujar Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur PT HMSI.

Diler baru yang terletak di Jalan Cakung-Cilincing Raya Km 6,4, Jakarta Utara ini berdiri di atas lahan seluas 4.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.350 meter persegi dan menghadirkan jajaran kendaraan bisnis terbaik dari Hino.

Diler Hino di Cilincing, Seperti Apa Kelengkapannya?  Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang. Dilengkapi dengan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan hanya 59 menit serta gudang suku cadang. Hino Cilincing setiap harinya mampu menampung 14 kendaraan yang ingin melakukan servis dan beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

“Hino Cilincing memiliki lokasi yang strategis, karena kawasan ini memiliki potensi besar dan di jalur lalu lintas truk.,” ujar  Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Santiko menjelaskan lebih lanjut, “Letaknya yang dekat pelabuhan Tanjung Priok membuat banyak industri di sini membutuhkan kendaraan angkut dan bisnis. Para pelaku industri inilah yang menjadi pangsa pasar atau sasaran beberapa produk yang nantinya dijual di dealer Hino Cilincing.”

KOMENTAR (0)