Diler Honda Pertama di Mamuju Resmi Dibuka

Diler Honda Pertama di Mamuju Resmi Dibuka

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan jaringan dealer baru pertamanya di Kabupaten Mamuju, provinsi Sulawesi Barat melalui Honda Balindo Mamuju, pada tanggal 22 Mei 2023. Honda terus merambah ke berbagai area baru sekaligus memperkuat jaringan dealernya untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen khususnya yang berada di Kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya.

Diler Honda Pertama di Mamuju Resmi Dibuka

Honda Balindo Mamuju merupakan dealer pertama Honda yang berlokasi di kabupaten Mamuju yang juga merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Barat. Kabupaten Mamuju merupakan area paling berkembang di provinsi Sulawesi Barat yang diikuti dengan meningkatnya kebutuhan serta pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Honda Balindo Mamuju beralamat lengkap di Jalan Gatot Subroto No. 80, Kelurahan Simbuang, Kecamatan Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju. Dealer ini memiliki bangunan empat lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi & Paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Diler Honda Pertama di Mamuju Resmi Dibuka

Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta  berupaya untuk terus memberikan pelayanan dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi bagi konsumen kami khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya. Sejak awal tahun 2023, kami telah meresmikan sepuluh jaringan dealer di berbagai daerah baru, dan pada hari ini kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen.”

Bangunan Honda Balindo Mamuju memiliki luas 3.908 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 Washing Bay, 5 bay Service Parking, 5 bay Reception & Delivery.

Diler Honda Pertama di Mamuju Resmi Dibuka

Sementara itu untuk fasilitas Body & Paint di dealer Honda Balindo Mamuju dilengkapi oleh 2 bay Assembly / Disassembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Protection, 1 bay Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection dan 12 bay BP Parking.

Selain itu, Honda Balindo Mamuju memiliki area spare parts seluas 150 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya.

KOMENTAR (0)