Dodge Challenger SRT Hellcat Jadi Kereta Natal

Dodge Challenger SRT Hellcat Jadi Kereta Natal

Jelang perayaan Natal dan tahun Baru 2019, Dodge memberikan kejutan kepada penggemarnya melalui komersial. Tentunya ini sangat menggemaskan dengan pilihan mesin dan juga sentuhan modifikasi secara personal.

Sebut saja, mulai dari pilihan mesin 6.2L HEMI bertenaga 797 hp. Kemudian Dodge Challenger SRT Hellcat dengan dual snorkel pada kap mesin yang merupakan lansiran 2019.

Dodge Challenger SRT Hellcat Jadi Kereta Natal

Kemudian dilanjutkan Dodge Charger SRT Hellcat yang diklaim sebagai sedan paling kecang. Dilanjutkan Dodge Durango SRT, sebagai SUV 3-row paling kencang di daratan Amerika.

Temanya adalah merancang kereta luncur berbahan Dodge Challenger dan memensiunkan kereta pembawa kado lawasnya. Dibintangi oleh atlit profesional, pemain NFL, pegulat dan penggemar mobil Bill Goldberg sebagai Santa.

Sementara itu sebagai Mrs. Claus adalah host dari “All Girls Garage” dan penggemar otomotif Cristy Lee.

Tentunya yang menjadi perhatian adalah kereta Natal berbahan Dodge. Merupakan hasil kreasi dari FCA Product Design Studio di Auburn Hill, Michigan. Yup, dari Dodge Challenger SRT Hellcat. Bahkan mesinnya masih berada di dalam dan tetap bisa dinyalakan.

KOMENTAR (0)