Donasi Group Mitsubishi Untuk Korban Gempa di Sulawesi

Donasi Group Mitsubishi Untuk Korban Gempa di Sulawesi  Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation (MC) memberikan donasi sebesar 1 Milyar rupiah (Sekitar 8.000.000 yen) untuk membantu masyarakat Indonesia yang mejadi korban gempa di Sulawesi.

Donasi Group Mitsubishi Untuk Korban Gempa di Sulawesi  Donasi ini diberikan melalui Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dan sebagai distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Donasi Group Mitsubishi Untuk Korban Gempa di Sulawesi  Dalam kesempatan berbeda, Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors mengatakan, saya ingin menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari gempa ini. “Kami sudah sering mengalami gempa di Jepang, kami merasa ini bukan lagi menjadi masalah negara lain tapi saat ini fokus kami lebih kepada korban dari bencana ini. Kami semua berdoa untuk para korban dan berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin,” kata Osamu Masuko.

Donasi Group Mitsubishi Untuk Korban Gempa di Sulawesi  Donasi sendiri telah diserahkan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI dan Takao Kato selaku Presiden Direktur PT MMKI, kepada Ginandjar Kartasasmita selaku Pelaksana Harian (PLH) Ketua Umum PMI padatanggal 9 Oktober 2018 di Kantor Pusat Palang Merah Indonesia.­­­

Donasi Group Mitsubishi Untuk Korban Gempa di Sulawesi  Kedua Presiden Direktur dari group Mitsubishi tersebut juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh korban bencana alam ini dan turut mendengarkan informasi terbaru dari PMI tentang kondisi di area bencana saat ini serta kegiatan kemanusiaan yang telah dan sedang dilakukan PMI serta seluruh relawannya.

KOMENTAR (0)