Dua Mobil Baru Wuling di GIIAS 2018

Dua Mobil Baru Wuling di GIIAS 2018  Wuling Motors (Wuling) membuktikan eksistensinya di dunia otomotif Indonesia bukan hanya jangka pendek. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran dua produk terdahulu pabrikan China tersebut, yaitu Confero dan Cortez. Bahkan Confero yang merupakan mobil segmen low MPV berhasil meraih penghargaan, antara lain menjadi Rookie of The Year dalam ajang Otomotif Award 2018.
Dua Mobil Baru Wuling di GIIAS 2018  Tidak puas hanya sampai disitu, dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Wuling Motors kembali menghadirkan dua produk istimewa, yaiu Wuling SUV berbasis Baojun 530. Memang kedua kendaraan tersebut masih untuk display saja, namun jika melihat SUV yang memiliki fitur-fitur canggih tersebut terlihat diminati masyarakat Indonesia, tidak menutup kemungkinan kendaraan yang sudah meluncur di China pada tahun 2017 lalu juga akan dipasarkan di Indonesia.
Dua Mobil Baru Wuling di GIIAS 2018  Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors mengatakan, memasuki usia satu tahun Wuling di Indonesia dengan perkembangan yang sangat menggemberikan dua produk awal kami, yaitu Confero dan Cortez, kami akan terus menunjukkan eksistensi Wuling di Indonesia. Apalagi saat ini kita sudah memiliki 80 dealer resmi diyakini akan membawa Wuling masuk dalam jajaran top 10 brand otomotif.
Dua Mobil Baru Wuling di GIIAS 2018  Dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress di ajang GIIAS 2018 ini, kami ingin terus berkomitmen untuk memberikan produk, pengalaman, dan layanan terbaik untuk pelanggan melalui perkembangan jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia. “Maka untuk itu dalam event pameran otomotif terbesar di tanah air ini kami sengaja menghadirkan Wuling SUV, meskipun kita belum menjualnya di Indonesia. Hal ini setidaknya menambah bukti bahwa eksistensi Wuling Motors di Indonesia memang untuk jangka panjang,” kata Cindy.
Dua Mobil Baru Wuling di GIIAS 2018  Sedikit informasi bahwa kedua produk Wuling Motors, yaiu Confero dan Cortez, pada bulan Agustus 2017 hingga Juli 2018, Wuling telah berhasil mencatatkan angka penjualan lebih dari 14.000 unit. Dan pada kesempatan kali ini Wuling Motors juga memperkenalkan kendaraan listriknya, yaitu E100 yang mampu dikendarai hingga 200 km.
Dua Mobil Baru Wuling di GIIAS 2018

KOMENTAR (0)