Dua Primadona Baru ‘Mejeng’ di Booth Suzuki

Dua Primadona Baru 'Mejeng' di Booth Suzuki Di lansir dari data retail Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo)PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Suzuki Ignis mampu memimpin pasar city car periode semester pertama 2018 dengan menguasi pasar sebesar 50,4% city car dengan penjualan sebanyak 8.245 unit. Dengan hasil tersebut dan untuk menghadapi persaingan di semester yang diyakini semakin ketat, PT SIS ingin lebih menguatkan pasar Suzuki Ignis sebagai city car yang gesit dan stylish.

Dua Primadona Baru 'Mejeng' di Booth Suzuki Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, kehadiran Suzuki Ignis pada tahun 2017 silam telah menjadi titik kebangkitan segmen city car di Indonesia, karena kendaraan yang satu ini mampu menjadi primadona baru bagi konsumen. “Puncaknya terjadi pada awal tahun 2018 dengan kemunculan Ignis Sport Edition yang mampu mendongkrak penjualan yang signifikan hingga mencapai 199,7% dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Harold.

Dua Primadona Baru 'Mejeng' di Booth Suzuki Diungkapkan oleh Harold bahwa untuk menghadapi persaingan di semester kedua tahun 2018 ini, PT SIS ingin lebih menguatkan pasar Suzuki Ignis dengan menghadirkan Ignis Suzuki Sport dan Ignis Rally Concept pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. “Kehadiran dua kendaraan yang telah di modifikasi dengan kemasan lebih sporty untuk kelas city car di harapkan  bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta Suzuki yang hadir,” ungkap Harold.

Dua Primadona Baru 'Mejeng' di Booth Suzuki Guna memperkuat tema booth Suzuki di ajang GIIAS 2018, yaitu ‘Urban Sporty Gear’, Ignis Suzuki Sport juga dipamerkan sebagai ‘bintang utama’. Dengan warna Tinsel Blue Pearl yang menjadi ciri khasnya di pasar city car, Ignis juga memiliki berbagai fitur modern yang praktis dan andal saat digunakan berkendara serta mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc, pungkas Harold.

Dua Primadona Baru 'Mejeng' di Booth Suzuki Dari segi penjualan, leasing yang bekerjasama dengan Suzuki juga menawarkan program penjualan khusus untuk Ignis selama GIIAS 2018 berlangsung. Suzuki Finance memberikan satu bulan angsuran gratis dan cicilan ringan. Mandiri Tunas Finance juga memberikan satu bulan angsuran gratis untuk setiap unit seri Ignis. Kemudian Adira Finance menawarkan special rate sebesar 3.1%.

Dua Primadona Baru 'Mejeng' di Booth Suzuki Lalu BCA Finance turut menawarkan cicilan ringan. Sementara Oto Finance menawarkan diskon admin sebesar 50%. Tak ketinggalan, IMFI menawarkan bebas biaya provisi bagi konsumen. Tidak hanya penawaran menarik, seluruh leasing yang bekerjasama dengan Suzuki juga menyediakan hadiah langsung bagi pengunjung booth Suzuki yang melakukan SPK pada ajang GIIAS 2018.

KOMENTAR (0)