Dua Tahun Forum Otomotif Lampung

Dua Tahun Forum Otomotif Lampung

Dua tahun sudah Forum Otomotif Lampung (FOL) bediri sebagai paguyuban otomotif yang di bangun berdasar kesepahaman dari club atau komunitas otomotif di propinsi lampung. Dan pada kesempatan kali ini FOL di gandeng oleh dinas pariwisata untuk memerihkan rangkaian event bergengsi nasional Lampung Krakatau Festival (LKF) 2019.

Pada LKF yg terbagi dalam 3 zona expo, Nusarasa food festival (grab id), dan life style (FOL zone) yang mengadakan fun meet up, show off otomotif sekaligus perayaan ulang tahun Fol yang ke 2.

Dua Tahun Forum Otomotif Lampung

Riga Irpansyah, Ketua Umum FOL mengaku merasa sangat bangga atas apa yang sudah keluarga Fol bangun dan merubah image club otomotif di mata masyarakat yang tidak sekedar hura-hura dan brotherhood semata, tapi banyak menambah wawasan baru dan harapannya Fol tidak hanya makin besar, tapi makin memberi manfaat dan nilai yang positif terhadap pariwisata Lampung.

Dua Tahun Forum Otomotif Lampung

Sementara Rangga Hc Sekum Fol sekaligus ketuplak acara elain Fun meet up acara mengungkapkan bahwa selain meramaikan event LKF, acara ini juga sekaligus digunakan oleh pecinta otomotif di Lampung untuk sekedar silaturahmi.

Dua Tahun Forum Otomotif Lampung

“Banyak sekali acara , diantaranya fun games yang bikin pecah suasana tidak hanya untuk para member tapi keluarga member bahkan anak-anak member di libatkan seperti lomba makan sosis max, lomba tarik mobil, goyang kardus dll dan di main stage LKF2019 pun di hibur oleh kikan (eks Cokelat) yg makin memeriahkan suasana,” ungkap Rangga.

Dua Tahun Forum Otomotif Lampung

Pada hari minggu 25 Agustus 2019 lalu, sebagai puncak acara keluarga besar FOL melakukan konvoy SUNMORI (Sunday morning driving) city rolling Bandar Lampung di lanjut dengan pemotongan tumpeng.

Dua Tahun Forum Otomotif Lampung

Sekedar informasi, Forum Otomotif Lampung adalah perkumpulan komunitas atau klub mobil berbagai merek dan tipe mobil yang ada di Provinsi Lampung dan saat ini sudah ada ratusan komunitas dan klub mobil bergabung menjadi anggota FOL.

KOMENTAR (0)