Dukungan Suzuki Dalam Kontes Mobil Hemat Energi

Dukungan Suzuki Dalam Kontes Mobil Hemat Energi

Turut mendukung kegiatan Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2019 yang diadakan di Universitas Negeri Malang (UM), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu sponsor acara yang dilaksanakan pada 24-28 September 2019.

UM menjadi tuan rumah untuk kegiatan bertajuk ‘Utas Awij Untuk Alam’ yang berarti bersama-sama menyatukan jiwa untuk kebaikan alam. Kegiatan sponsorship ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki pada pilar pendidikan dan lingkungan di Indonesia.

Dukungan Suzuki Dalam Kontes Mobil Hemat Energi

Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Department PT SIS mengatakan, sebagai salah satu pemain di industri otomotif Indonesia, Suzuki ingin turut berkontribusi dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Kami yakin acara ini akan menarik berbagai mahasiswa-mahasiswi yang cerdas, memiliki potensial tinggi serta menyukai industri otomotif. “Oleh karena itu, momen ini merupakan saat paling tepat untuk mengembangkan SDM yang unggul untuk masa depan industri otomotif Tanah Air,” kata Mochizuki.

Dukungan Suzuki Dalam Kontes Mobil Hemat Energi

PT SIS optimis bahwa kegiatan KMHE 2019 ini dapat mendorong setiap peserta untuk semakin mengembangkan potensi serta kreativitas, khususnya di bidang otomotif. Dalam kegiatan ini Suzuki juga memperkenalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) kepada para mahasiswa dan seluruh pengunjung KMHE 2019 sebagai jembatan Suzuki menuju era mobil listrik.

Dukungan Suzuki Dalam Kontes Mobil Hemat Energi

Kegiatan KMHE 2019 ini merupakan ajang ‘Lomba Mobil Irit BahanBakar’ tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaraan dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Telah dilaksanakan setiap tahun sejak 2012 hingga saatini, KMHE diikuti oleh mahasiswa teknik di seluruh Tanah Air yang ingin ikut berkompetisi.

KOMENTAR (0)