Dukungan V-KOOL Dalam Event Merceday Benz ke-4

Dukungan V-KOOL Dalam Event Merceday Benz ke-4  Ajang gathering para pecinta Mercedes-Benz terbesar di Asia Tenggara, 4th Indonesia International Merceday Benz, telah sukses digelar di Indonesia tahun ini. Acara dua tahunan yang digagas Mercedes-Benz W210 Club Indonesia (NECI) Chapter Bandung dan di inisiasi oleh Mercedes-Benz Club Indonesia ini sendiri digelar di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung, pada 2–4 Agustus 2019 lalu.

Dukungan V-KOOL Dalam Event Merceday Benz ke-4  PT V-KOOL Indo Lestari selaku pemagang merek kaca film V-KOOL di Indonesia turut mendukung gelaran yang senantiasa memberikan pengalaman yang berbeda-beda tiap tahunnya. Tidak hanya memberi dukungan secara materiil, V-KOOL Indonesia juga konsisten memberikan program edukasi tentang pemilihan dan penggunaan kaca film terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada para peserta Merceday.

Dukungan V-KOOL Dalam Event Merceday Benz ke-4  Berbagai edukasi tersebut meliputi program cek kaca film yang dilakukan kepada lebih dari 100 mobil peserta. Dalam kegiatan ini, para peserta cek kaca film mendapatkan informasi tentang kualitas dan performa kaca film yang saat ini mereka pakai. Selain itu, para peserta juga dapat membandingkan performa kaca filmnya dengan kaca film V-KOOL.

Dukungan V-KOOL Dalam Event Merceday Benz ke-4  Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, kerja sama V-KOOL dan Mercedes-Benz ini tentunya sudah terjalin sejak lama dalam berbagai hal, dan saat ini Mercedes-Benz Indonesia juga telah menggunakan V-KOOL sebagai pilihan paket dalam penjualan produknya.

“Saat ini Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL sebagai  paket kaca film yang terpasang dengan kaca film V-KOOL Diamond Series,” kata Linda.

Dukungan V-KOOL Dalam Event Merceday Benz ke-4  Berbagai kegiatan seru lainnya juga tersaji di  Merceday Benz 2019 seperti Fun Golf, Mercedes Benz Club Exhibition International, jual beli suku cadang (spare part) dan aksesoris, Miss Merceday Benz, Culinary Corner, Museum Mercedes Benz, Best of Benz, Jual Beli Mobil, Touring Contest, dan Charity. Tak ketinggalan kompetisi untuk keluarga dan anak seperti lomba mewarnai, serta hiburan dari artis ibu kota.

KOMENTAR (0)