EP Tyres Hadirkan Ban SUV Premium di GIIAS 2018

EP Tyres Hadirkan Ban SUV Premium di GIIAS 2018

PT. Elangperdana Tyre Industry (EP Tyres), sudah membisikkan produksi barunya yang sedianya akan diperkenalkan di Gaikindo International Motor Show (GIIAS) 2018. Direncanakan produk baru tersebut untuk brand Sport Utility Vehicle (SUV) Jerman.

Tak sekadar menyajikan ban untuk bran Sport Utility Vehicle (SUV) Jerman, namun EP Tyres juga mengedepankan teknologi yang pernah diusungnya serta 7 tipe yang akan diperkenalkan di GIIAS 2018, 2-12 Agustus.

EP Tyres Hadirkan Ban SUV Premium di GIIAS 2018

Tahun lalu menjadi produsen ban lokal pertama yang membuat Run Flat Tyre (RFT) ukuran 17 dan 18 inci. Memberikan keamanan pengendara ketika tekanan angin hilang, namun ban masih bisa dipakai untuk keadaan darurat.

“Kami memang sudah sejak awal fokus pada ban performa tinggi. Sehingga permintaan akan ban tersebut mencapai 30% dari produksi Ep Tyres,” ujar Dicky Mursalie, MBA, Marketing Director PT Elangperdana Tyre Industry.

EP Tyres Hadirkan Ban SUV Premium di GIIAS 2018

“Di GIIAS 2018 nanti, kami akan memperkenalkan pilihan baru kepada konsumen berupa ban performa tinggi untuk BMW X6M. Namun produksinya akan segera dilakukan tak sampai pehujung tahun 2018,” tambah Dicky ketika berbincang dengan Otoblitz.net, 27 Juli.

“Kami melihat kesulitan dari para pemilik mobil premium yang memerlukan ukuran tersebut untuk mobilnya. Sementara dari para importir ban juga tak berani memasukkan barang bila jumlahnya sedikit. Sehingga ini menjadi kesempatan bagi EP Tyres untuk memproduksi ban ukuran tersebut,” jelasnya. [KCH]

KOMENTAR (0)