Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar

Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar

Event terbesar para pecinta Mercedes benz di Asia Tenggara, ‘Merceday Benz’ untuk yang keempat kalinya siap digelar pada tanggal 2-4 Agustus 2019, di Kota Parahyangan, Bandung.  Acara yang diadakan tiap 2 tahun sekali ini memberikan pengalaman yang berbeda-beda tiap tahun nya, Di tahun ini tentunya akan memberikan konsep yang sangat unik, menarik serta lokasi nya yang lebih luas.

Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar

Menurut Riksa Aulia Rachmansjah selaku ketua penyelenggara, MB Club luar negeri yang akan berpartisipasi di acara Merceday Benz ini terus bertambah, sampai saat ini sudah 12 Negara yang sudah konfirmasi ke MB Club INA, diantaranya Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Polandia, Algeria, Hongkong, Kanada, Amerika dan Kenya. Pihaknya menargetkan total pengunjung yang hadir bisa mencapai 15.000 orang atau lebih tinggi dibandingkan tahun lalu yang sebanyak 10.000

Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. “event ini juga bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Jawabarat. Karena yang akan menghadiri acara ini masyarakat indonesia dan luar negeri, yang akan turut menumbuhkan perekonomian karena para wisatawan itu juga akan berbelanja sekaligus berwisata di Jawa Barat” Ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi jawa Barat, Dr.H.Dedi Taufik,M.Si.

Akan ada banyak kegiatan seru setiap hari nya di Merceday Benz 2019 seperti Fun Golf, Mercedes Benz Club Exhibition International, jual beli suku cadang (spare part) dan aksesoris, Miss Merceday Benz, Culinary Corner, Museum Mercedes Benz, Best of Benz, Jual Beli Mobil, Touring Contest, Charity serta Kompetisi untuk keluarga dan anak. Seperti lomba mewarnai dan ada penampilan menarik dari artis ibukota.

Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar

Untuk Museum Mercedez Benz mempunyai konsep mobil klasik dengan usia mobil paling muda tahun 1976 dengan jumlah sekitar 25 mobil. Selain itu akan ada kontes ‘Best of Benz’ bekerjasama dengan Indonesian Modification Expo dan akan dipilih 30 mobil mercedez terbaik di Indonesia yang akan dipamerkan di Merceday Benz 2019. Setelah itu akan dipilih salah satu yang terbaik dan nantinya akan mewakili acara IMX (Indonesia Modification Expo) yang akan diadakan di Jakarta.

Menurut Riksa Aulia Rachmansjah selaku ketua penyelenggara “karena antusiasme di tahun lalu sangat tinggi untuk jual beli suku cadang dan aksesoris, maka dari itu kami membuat booth hampir dua kali lipat lebih banyak dari tahun lalu. Pembelinya pun beragam dari dalam dan luar negeri.”

Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar  Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar  Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar  Event Merceday Benz 2019 di Dukung Disparbud Jabar

KOMENTAR (0)