Federal Oil Apresiasi Bengkel Dengan Layanan dan Penjualan Produktif

Federal Oil Apresiasi Bengkel Dengan Layanan dan Penjualan Produktif

Bengkel Lavanna Motor menjadi bengkel terbaik untuk tingkat nasional dalam program Berbagi di Bulan Kemenangan (Beduk) yang diselenggatakan oleh Federal Oil dan berhak mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor.

Dalam program yang diselenggarakan sejak Bulan Ramadhan ini, Federal Oil mengajak para konsumen dan seluruh bengkel rekanan mereka, yaitu Federal Oil Center untuk melakukan penggantian oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil Generasi Baru.

Setelah melalui berbagai proses peninjauan dan penilaian, Federal Oil pun menetapkan bengkel Lavanna Motor yang terletaj di kawasan Kota Bekasi tersebut sebagai yang terbaik terbaik untuk tingkat nasional. Penilaian tersebut diambil dari layanan dan jumlah penjualan yang produktif untuk produk Federal Oil.

Federal Oil Apresiasi Bengkel Dengan Layanan dan Penjualan Produktif

Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, ini merupakan wujud komitmen nyata kami dalam menghadirkan program-program yang dapat membantu memasarkan produk dan pelayanan dari Federal Oil  Center, serta meningkatkan outlet transaksi, dan hubungan baik dengan para distributor.

“Kami berharap melaui Berbagi di Bulan Kemenangan dan program-program Federal Oil lainnya, bengkel-bengkel rekanan dapat merasa terdampingi dalam mencapai targetnya,” kata Herry dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (25/7).

Federal Oil Apresiasi Bengkel Dengan Layanan dan Penjualan Produktif

Tidak hanya mengumumkan pemenang dari program Berbagi di Bulan Kemenangan, karena pada kesempatan yang bersamaan, Federal Oil juga meresmikan wajah baru Federal Oil Center yang bertempat di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat.

Peresmian tersebut merupakan kelanjutan dari program Federal Oil terhadap bengkel-bengkel rekanan sepanjang tahun 2022 ini. Tidak hanya perubahan baru secara tampilan, namun juga dalam segi peningkatan layanan dan kualitas produk yang dijual, guna memberikan kepercayaan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Federal Oil yang Pasti Asli, Pasti Cocok, dan Pasti Bangga Indonesia.

Federal Oil Apresiasi Bengkel Dengan Layanan dan Penjualan Produktif

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, ini merupakan program yang kami terus lakukan secara konsisten sepanjang tahun 2022 ini. Dan melalui program ini kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan.

“Dampak positif tersebut bukan hanya dari sisi penjualan. Namun juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil Center dan pastinya produk Federal Oil yang dipasarkan. Sehingga konsumen dapat yakin untuk mendapatkan produk Federal Oil yang pasti asli dan pasti cocok untuk kebutuhan motornya di Federal Oil Center terdekat di kotanya masing-masing,” ungkap Adinegara.

KOMENTAR (0)