FIFGroup Serahkan Beasiswa ke 384 Anak Terpilih

FIFGroup Serahkan Beasiswa ke 384 Anak Terpilih

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan aneka kegiatan sosial, salah satunya di sektor pendidikan.  Bersinergi  dengan Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIF) dan Koperasi FIF 2000 dalam salah satu pilarnya, yaitu Pilar FIFGROUP Pintar, perseroan menghadirkan program Beasiswa Ceria untuk anak karyawan perusahaan.

Beasiswa Ceria merupakan kegiatan yang sudah berjalan sejak tahun 2013, dan tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kesepuluh, dengan tajuk “Pintar dan Bersinar Bersama FIFGROUP”. Sesuai dengan tema tersebut, penyerahan Beasiswa Ceria 2022 ini diharapkan  dapat menciptakan generasi FIFGROUP yang pintar, kompeten dan dapat bersinar dengan berbagai prestasi yang diciptakan. Selain itu, hal ini juga untuk mengapresiasi anggota keluarga karyawan FIFGROUP yang telah memberikan dukungan kepada ayah dan atau ibu mereka untuk senantiasa berkarya di FIFGROUP.

FIFGroup Serahkan Beasiswa ke 384 Anak Terpilih

Pada program Beasiswa Ceria 2022 ini, jumlah anak karyawan FIFGROUP yang mendaftar untuk mendapatkan beasiswa mencapai lebih dari 1.100 anak dan telah terpilih 384 terbaik. Mereka terdiri dari 258 siswa Sekolah Dasar (SD) dengan nilai bantuan beasiswa Rp1.200.000/setahun peranak, 64 siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dengan nilai beasiswa Rp1.500.000/setahun peranak, 32 siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dengan nilai beasiswa Rp1.800.000/setahun peranak, dan 30 siswa Perguruan Tinggi dengan nilai beasiswa Rp 4.800.000/setahun peranak.

Pada tahun ini jumlah penerima meningkat sebesar 20% dibandingkan tahun sebelumnya dengan total penerima program Beasiswa Ceria pada tahun 2022 hanya sebanyak 320 siswa dengan 231 siswa SD, 32 siswa SMP, 29 siswa SMA dan 28 mahasiswa.

FIFGroup Serahkan Beasiswa ke 384 Anak Terpilih

Selebrasi GiveAway Beasiswa Ceria 2022 kali ini dihadiri oleh jajaran manajemen FIFGROUP antara lain, Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director FIFGROUP Esther Sri Harjati, Human Capital Division Head Arlien Virginia Jonathan, Corporate Communication and CSR Deputy Division Head Robertus Benny Dwi Koestanto, HC Performance, Reward, Operation & Services Department Head Hangga Sev. Apriingga, dan Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare. Selain itu juga turut hadir Ketua Koperasi FIF 2000 Sri Hendrayati dan ketua IKAFIF Rheza Putra Perdana, bertempat di Aula Harris Hotel Festival Citylink, Kota Bandung.

KOMENTAR (0)