Fitur Baru Produk Oli Toyota Dengan Qr Code Anticounterfeit

Fitur Baru Produk Oli Toyota Dengan Qr Code Anticounterfeit

Untuk memberikan total ownership experience dan peace of mind bagi pelanggan, salah satu yang menjadi fokus PT Toyota-Astra Motor (TAM) adalah di ranah “service (retention)” yang merupakan tahapan dengan periode terlama dalam berhubungan dengan pelanggan.

Tahun lalu, Toyota telah memperkenalkan T-Care yaitu program servis berkala bebas biaya. Servis berkala merupakan hal penting yang dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga, serta menjadi aman dan nyaman pada saat digunakan. Sehingga Toyota selalu mengimbau para pelanggan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi Toyota yaitu rutin setiap 6 bulan.

Fitur Baru Produk Oli Toyota Dengan Qr Code Anticounterfeit

Melalui program T-Care, selain performa kendaraannya bisa terjaga karena rajin diservis secara berkala, pelanggan juga bisa mendapatkan bebas biaya jasa dan bebas biaya suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maks. 3 tahun/60.000 km).

Dan, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan, mereka akan dapat reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun/120.000 km.

Di dalam program T-Care, salah satu suku cadang yang diberikan bebas biaya adalah TMO. TMO merupakan genuine oil yang dikeluarkan oleh Toyota-Astra Motor untuk pasar Indonesia. Seluruh spesifikasi varian TMO ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang dan telah disesuaikan dengan standar global.

Fitur Baru Produk Oli Toyota Dengan Qr Code Anticounterfeit

Pelanggan direkomendasikan untuk menggunakan TMO pada kendaraan Toyota-nya. Pasalnya, formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota, bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru sekalipun, sehingga mampu membuat performa mesin kendaraan semakin optimal.

TMO memiliki ACTIFILM Technology Double Protector yaitu lapisan membran Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota dengan keseimbangan formula yang optimal dalam melindungi setiap bagian mesin bahkan celah terdalam dan terkecil sekalipun dari keausan dan kebocoran, serta sekaligus berfungsi sebagai penghancur kerak pada dinding mesin.

Fitur Baru Produk Oli Toyota Dengan Qr Code Anticounterfeit

Baru-baru ini, TAM meluncurkan 2 varian baru dari oli Toyota TMO yaitu TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) yaitu varian yang sangat cocok pada model-model terbaru Toyota seperti All New Voxy, Camry Hybrid, Raize, dan All New Kijang Innova Zenix, serta TMO LITE 0W-20 SN GF-5 yang cocok untuk kendaraan Toyota dengan kapasitas oli sama atau di bawah 3,5L seperti mobil LCGC (Agya dan Calya), atau pun model-model lainnya seperti Avanza, Veloz, Raize, Sienta, Yaris, Rush, dan lain-lain.

Tidak berhenti sampai di situ, kali ini, TAM melakukan improvement terhadap TMO dengan memperkenalkan fitur baru pada botol kemasan oli TMO, yaitu fitur TMO QR Code Anticounterfeit, sehingga para pelanggan dengan mudah bisa mengecek sendiri keaslian oli TMO.

Hadirnya fitur TMO QR Code Anticounterfeit dilatarbelakangi oleh kondisi yang terjadi di masyarakat akhir-akhir ini, di mana peredaran oli palsu meningkat dan semakin meluas di pasaran.

Fitur Baru Produk Oli Toyota Dengan Qr Code Anticounterfeit

Pihak berwenang juga tidak tinggal diam dan telah menindak berbagai kasus pemalsuan oli. Kendati demikian, pemalsuan oli masih banyak terjadi. Sehingga, konsumen diharapkan semakin waspada terhadap oli palsu. Apalagi jika di tutup botolnya atau di kemasannya ditemukan kondisi tidak baik seperti retak, rusak, kasar, kurang rapih.

KOMENTAR (0)