“Funtastic GenerasiON” Jadi Tema Booth Daihatsu di GIIAS 2019

“Funtastic GenerasiON” Jadi Tema Booth Daihatsu di GIIAS 2019

Ada salah satu booth yang menarik hati para kaum milenial di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yaitu booth Daihatsu Indonesia. Dinding penuh motif warna-warni ditambah cahaya neon yang artsy memenuhi booth Daihatsu.

Booth Daihatsu di GIIAS 2019 dibuka secara resmi oleh Soichiro Okudaira, Presiden Daihatsu Motor Company, Ltd., Jepang. Didampingi Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Dengan tema “Funtastic GenerasiON” yang diusung, Daihatsu mendandani booth 2A di area Hall 2 layaknya instalasi modern art yang saat ini digandrungi anak-anak muda.

“Sesuai tema Funtastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu.” ujar Supranoto.

“Funtastic GenerasiON” Jadi Tema Booth Daihatsu di GIIAS 2019

Daihatsu menampilkan total 12 unit mobil di GIIAS 2019. Yang pertama, kendaraan konsep Hy-Fun yang bakal jadi mobil MPV hybrid. Kemudian mobil model domestik Jepang, Tanto Custom, Xenia modifikasi, Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung. Mereka juga boyong unit special edition: Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, Sirion SE. Lalu lima unit existing model meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra dan Sirion.

Selama pelaksanaan eksibisi GIIAS 2019, Booth Daihatsu mengadakan berbagai program seru, baik di atas panggung (onstage) maupun di bawah panggung (offstage) berupa game corner interaktif. Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan R&D (Research and Development) Corner yang memperlihatkan cara kerja Smart Assist, yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam. Teknologi ini dapat dilihat langsung pada miniatur mobil Daihatsu Tanto yang tersedia di R&D corner. Terdapat juga After Sales Service (ASS) Corner yang didesain anti gravitasi, serta Fantastic Play Ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak.

Bagi pengunjung yang penasaran rasanya naik mobil domestik Jepang yang berteknologi Smart Assist, tersedia unit test drive Tanto yang dapat dicoba untuk merasakan langsung fitur keamanan canggih dari mobil ini.

KOMENTAR (0)