Generasi Baru Honda CB150R StreetFire, Makin Keren!

Generasi Baru Honda CB150R StreetFire, Makin Keren!

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda CB150R StreetFire terbaru dengan ubahan yang minimalis. Meski hanya sedikit mengalami ubahan, sport 150cc ini menawarkan gaya dan pengendalian berkendara yang baru.

Beberapa komponen yang yang diperbarui mulai dari penggunaan desain shroud yang baru, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara yang diklaim semakin nyaman. Ini berkat penggunaan setang kemudi baru dengan ukuran lebih lebar 20mm dibanding versi lawas.

Generasi Baru Honda CB150R StreetFire, Makin Keren!

“Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike. Kami berharap pengendaranya dapat semakin merasa bangga saat mengendarainya di jalan raya,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Dua pilihan yang dihadirkan yakni New Honda CB150R StreetFire Special Edition (SE) dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.850.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.750.000.

Generasi Baru Honda CB150R StreetFire, Makin Keren!

Khusus untuk tipe Special Edition, yang paling mencolok yakni adanya undercowl yang menyempurnakan aerodinamik dan lebih maskulin. Sementara untuk tipe standar, AHM melakukan penyegaran grafis baru dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

AHM juga turut menghadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

 

 

 

KOMENTAR (0)