GIIAS 2018 akan Dibanjiri 40 Mobil Baru dan Konsep

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali digelar pada tanggal 2-12 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

Mengusung tema ‘Beyond Mobility’ yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai produk yang hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2018. Apalagi tahun ini GIIAS kembali menjadi pilihan merek untuk memperkenalkan produk baru dan tekbologinya dalam memberi ide dan inspirasi bagi para pengunjung.

Yohanes Nagoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, GIIAS ini ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan terkini industri otomotif nasional maupun global.

 

“Kami ingin agar GIIAS ini dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia,” kata Nangoi saat Pressconf GIIAA di Jakarta, Selasa (10/7).

Sementara Rizwan Alamsyah, Ketua III GAIKINDO mengungkapkan bahwa menurut hasil survei GIIAS adalah acara yang dituju publik untuk mendapatkan informasi tentang teknologi dan kendaraan terkini dari industri otomotif Indonesia.

“Fakta GIIAS adalah ajang yang paling ditunggu publik membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia,” ungkap Rizwan.

Menurut rencana akan ada 40 kendaraan baru dan konsep yang akan dihadirkan pada ajang GIIAS 2018 mendatang. Nah, bagi Anda yang penasaran produk baru dan mobil konsep apa saja yang akan hadir di GIIAAS 2018, jangan lewatkan pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut pada tanggal 2-12 Agustus mendatang. [Agus]

KOMENTAR (0)