GIIAS 2019, Astra Financial Banjir Program Menarik

GIIAS 2019, Astra Financial Banjir Program Menarik

Astra Financial kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pada pameran otomotif akbar tersebut Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) siap memberikan berbagai program menarik.

GIIAS 2019 sendiri akan dimulai pada 18 Juli sampai 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Dengan mengusung tema “Inspiring Financial Solution”, pengunjung akan mendapatkan program dan layanan terbaik.

GIIAS 2019, Astra Financial Banjir Program Menarik

Adi Sepiarso selaku Chief Astra Financial menjelaskan bahwa dengan berbagai program menarik, Astra Financial berkomitmen untuk memajukan industri otomotif nasional. “Khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial,” kata Adi kepada media saat peluncuran resmi Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019 di Jakarta, Senin (15/7).

Berlanjutnya Astra Financial ikut serta dalam pameran GIIAS 2019 ini meneruskan kesuksesan event serupa pada tahun sebelumnya. Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financia mengklaim tahun lalu pencapaian nominal hingga Rp1,1 triliun. Tahun ini pun mereka berharap sama dengan nilai yang lebih besar dari tahun lalu.

GIIAS 2019, Astra Financial Banjir Program Menarik

Ragam Program Unggulan

Ragam penawaran menarik siap dihadirkan sepanjang pameran GIIAS 2019 di Jakarta berlangsung. Misal dari Toyota Astra Financial (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Kedua lembaga pembiayaan khusus untuk mobil ini menghadirkan program Bunga Spesial 0%, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap lembar surat pemesanan (SPK) yang terjadi.

Sementara untuk ribuan hadiah langsung yang diberikan berupa kesempatan iPhone XS, Apple Watch dan hadiah lainnya. Hadiah langsung juga diberikan kepada konsumen untuk setia pembiayaan yang disetujui.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, FIFGroup menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20%, serta hemat angsuran hingga Rp3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” jelas Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro.

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto, yang diberikan bagi 150 pembeli tunai pertama.

GIIAS 2019, Astra Financial Banjir Program Menarik

Lalu dari Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. Dari PermataBank, juga menawarkan program menarik berupa cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS 2019. Pada setiap booth kami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial,” tambah Gunawan Salim.

 

KOMENTAR (0)