Gunakan Musik, Mobil Lubricants Coba Makin Akrab dengan Milenial

Gunakan Musik, Mobil Lubricants Coba Makin Akrab dengan Milenial

Mobil Lubricants meluncurkan program Mobil Garage Beats untuk makin mendekatkan diri kepada konsumen generasi milenial. Melalui musik, Mobil Garage Beats mencoba untuk memberikan inspirasi pada generasi milenial, sekaligus menegaskan komitmen Mobil Lubricants untuk ‘Melindungi Sepenuh Hati’.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil, mengatakan, “Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup kita. Kami meluncurkan Mobil™ Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara Mobil™ melindungi apa yang mereka cintai.”

Gunakan Musik, Mobil Lubricants Coba Makin Akrab dengan Milenial

Mobil Lubricants bekerja sama dengan komposer kenamaan Andi Rianto, Mobil Garage Beats menampilkan sejumlah musisi top Tanah Air seperti Andra and The BackBone, Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat yang tengah naik daun seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.

“Mobil Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi, untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer, dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan, sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi, seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati,” tutur Andi Rianto, Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra.

Alat-alat bengkel seperti gentong oli, jerigen, tangki motor, besi setang, cakram rem, sokbreker dan suara deruman motor menjadi satu instrument yang diciptakan oleh Andi Riyanto.

Gunakan Musik, Mobil Lubricants Coba Makin Akrab dengan Milenial

“Ini bagian dari story telling sebuah merk, pengalaman brand yang dituangkan dalam sebuah cerita yang dapat memikat pelanggan,” tambah Patrick.

Mobil Garage Beats adalah salah satu dari beberapa rencana Mobil Lubricants, untuk menghadirkan pengalaman unik yang disesuaikan dengan pilihan gaya hidup orang Indonesia, guna mempererat keterlibatan brand melalui berbagai momen yang penting

KOMENTAR (0)