Hadir di GIIAS 2022, UD Trucks Pamerkan Quester Euro 5

Hadir di GIIAS 2022, UD Trucks Pamerkan Quester Euro 5

UD Trucks Astra Motor Indonesia (AMI) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan membawa jajaran produk andalannya yang telah memiliki teknologi ramah lingkungan.

Dari beberapa produk yang di bawa UD Truck pada GIIAS tahun ini adalah Quester Euro 5 tersebut adalah Quester Euro 5 CKE 280, Quester Euro 5 CDE 230, Quester Euro 5 GWE 410 dan Quester Euro 5 GWE 350

Dengan menghadirkan lini truk Euro 5 ini menunjukkan bahwa UD Trucks sangat serius menggarap sektor bisnis logistik di Indonesia yang saat ini terus tumbuh kuat.

Hadir di GIIAS 2022, UD Trucks Pamerkan Quester Euro 5

Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Trucks AMI mengatakan, model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen untuk memberikan dukungan yang optimal bagi pelanggan dengan peraturan baru di wilayah berkembang pesat saat ini.

“Inovasi yang dilakukan saat ini sangat sejalan dengan komitmen UD Truck terhadap masa depan berkelanjutan. Kami ingin mendukung program pemerintah dalam menggunakan energi yang bersih dan ramah lingkungan,” kata Odawara.

Hadir di GIIAS 2022, UD Trucks Pamerkan Quester Euro 5

Quester Euro 5, tambah Odawara mampu menghasilkan peningkatan penghematan bahan bakar hingga 10 persen dibantu oleh driveline yang dioptimalkan. Truk kelas berat dan menengah itu menggabungkan efisiensi bahan bakar yang optimal dengan daya tahan ditingkatkan.

“Pembaruan pada Quester menawarkan fitur yang telah disempurnakan bersamaan dengan penurunan dampak lingkungan dari kendaraan serta mempertahankan kelebihan-kelebihan dari model sebelumnya,” tambah Odawara.

Hadir di GIIAS 2022, UD Trucks Pamerkan Quester Euro 5

Sekedar informasi bahwa UD Trucks merupakan perusahaan dan juga produsen truk pertama yang memperkenalkan teknologi SCR pada 2004. Bahkan, jajaran baru UD Trucks menggunakan teknologi SCR yang signifikan dapat meningkatkan perlindungan lingkungan dan penghematan bahan bakar.

Dengan keunggulan tersebut, teknologi SCR terbukti lebih handal dengan kualitas bahan bakar dan pengoperasian yang tangguh, jika dibandingkan dengan teknologi pengendalian emisi lainnya.

KOMENTAR (0)