Hadir di Jakarta Fair 2022, ini Berbagai Program Menarik DFSK

Hadir di Jakarta Fair 2022, ini Berbagai Program Menarik DFSK

Jakarta Fair 2022 secara resmi telah dimulai pada 9 Juni 2022 dan akan berakhir tanggal 17 Juli 2022 mendatang. Berada di area JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, acara yang menjadi rangkaian perayaan ulang tahun Jakarta ini menghadirkan berbagai produk dan tentunya hiburan bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Diikuti oleh 2.500 perusahaan dengan membuka 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan serta hiburan konser musik itu telah resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan anggota DPR Arsul Sani.

Dari sekian banyak produk yang ada, tidak ketinggalan para pabrikan otomotif, diantaranya adalah DFSK yang kali ini tidak ingin melewatkan momen yang telah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19.

Hadir di Jakarta Fair 2022, ini Berbagai Program Menarik DFSK

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan, keikuitsertaan DFSK di Jakarta Fair 2022 selama sebulan penuh ini, karena ingin menjadi bagian dari keceriaan masyarakat menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-495 dan memperkenalkan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Terlebih saat ini Jakarta bukan hanya sekadar kota untuk sebagian kalangan saja, namun telah menjadi milik semua lapisan masyarakat.

“DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat. Dan Jakarta Fair 2022 ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” Rofiqi.

Hadir di Jakarta Fair 2022, ini Berbagai Program Menarik DFSK

Menempati booth A20 dengan luas 80 meter persegi, DFSK pun membawa berbagai kendaraan yang sangat sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat. Diantaranya adalah DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto nan futuristik, DFSK Gelora E, DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab si sahabat para pengusaha.

Dalam kesempatan kali ini, DFSK juga memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki produk-produk diatas. Karena pabrikan asal Tiongkok ini memberikan paker kredit yang sangat mudah dan pastinya menarik.

“Kali ini, kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja,” pungkas Rofiqi.

Hadir di Jakarta Fair 2022, ini Berbagai Program Menarik DFSK

Nah, bagi pengunjung Jakarta Fair 2022 yang ingin membeli mobil DFSK, bisa langsung datang ke booth mereka. Karena untuk DFSK Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp 90 ribuan per hari. Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Tifdak hanya cicilan yang mudah, karena konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair juga berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah.

KOMENTAR (0)