Hino Pamerkan Dua Truk Andalan di IIMS Makassar 2018

Hino Pamerkan Dua Truk Andalan di IIMS Makassar 2018

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resminya untuk area Sulawesi Selatan PT. Kumala Motor Sejahtera (KMS) memboyong dua unit andalannya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar. Pertama sebagai upaya mendukung kebersihan lingkungan di Sulawesi Selatan, Hino menampilkan Hino New Dutro 130 HD dengan bodi truk armroll atau bak  untuk mengangkut sampah.

Hino New Dutro 130 HD yang memiliki GVW 8.25 ton sangat cocok menjadi solusi permasalahan kebersihan lingkungan di kota Makassar maupun daerah lainnya di Sulawesi Selatan, karena kemampuannya bermanuver di medan yang sempit dalam mengangkut beban yang berat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya Hino New Dutro 130 HD digunakan oleh pemerintah kota maupun daerah dalam mengatasi masalah kebersihan mereka. Unit kedua yang Hino tampilkan dalam gelaran IIMS Makassar 2018 yang bertempat di Celebes Convention Center (CCC) ini adalah Hino New Generation Ranger SG 260 Tractor Head.

Hino Pamerkan Dua Truk Andalan di IIMS Makassar 2018

Truk yang banyak digunakan untuk segmen bisnis logistik ini memiliki kemampuan dalam menarik container yang handal karena memiliki Gross Combination Weigth Rating (GCWR) 34 Ton. Tentunya kedua truk yang Hino tampilkan dalam IIMS Makassar 2018 ini, sejalan dengan tema yang Hino miliki yaitu Trucks and Buses that do more, be connected to customer’s future. Dimana Hino menampilkan truk dan bus yang dapat membantu menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik. Dengan membantu kelancaran transportasi yang lebih aman dan lebih ekonomis untuk masa depan pelanggan dan juga masyarakat.

Yuichi Naito, Direktur HMSI mengungkapkan “tema kami Trucks and buses that do more, be connected to customer’s future memiliki arti bahwa Hino terus berusaha setiap kendaraan bekerja dengan optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami untuk saat ini dan akan datang, Dan pada akhirnya berkontribusi secara luas kepada masyarakat.”

Hino Pamerkan Dua Truk Andalan di IIMS Makassar 2018

Dalam IIMS Makasar kali ini Hino juga memberikan promo spesial bagi pengunjung yang datang ke booth Hino yaitu gratis angsuran sebanyak dua kali atau bunga 0% selama 1 tahun. Dimana pengunjung dapat memilih salah satu promo tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka masing – masing. Selain itu setiap pembeliaan truk Hino juga diberikan perawatan berkala gratis selama 2 tahun atau 60.000 Km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Makassar sendiri dan Sulawesi Selatan merupakan wilayah strategis untuk Hino, untuk itu guna lebih mendekatkan Hino kepada masyarakat dan customer, serta menunjang penjualan Hino turut gencar berpromosi melalui event – event yang rutin digelar. Di Sulawesi Selatan, tercatat penjualan Hino cukup memuaskan dimana Hino menjadi market leader dikelas medium duty truck dengan raihan 50.2% market share sementara itu Hino New Dutro juga berhasil membukukan hasil yang baik dengan menguasai 25.2% market share.

Guna memberikan pelayanan purna jual yang memuaskan melalui aktifitas Total Support, Hino juga memiliki 8 cabang di Sulawesi Selatan mulai dari Makassar, Pare – Pare, Sidrap, Palopo, Gowa, hingga Bone. Dimana dicabang – cabang ini pelanggan Hino dapat melakukan perawatan kendaraan hingga perbaikan dan juga ketersediaan suku cadang Hino.

Hino Pamerkan Dua Truk Andalan di IIMS Makassar 2018

“Filosofi kami adalah Total Support untuk mendukung keuntungan semaksimal mungkin bagi customer Hino. ini kami lakukan dengan cara memaksimalkan kualitas produk yang kami miliki dan juga layanan servis yang prima. Tutup, Erwin Tandiawan selaku Direktur KMS.

 

KOMENTAR (0)