Hino Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2018

Hino Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2018

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai salah satu bentuk Total Support untuk memberikan kemudahaan bagi bisnis pelanggan, menghadirkan promo spesial selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS) berlangsung dari tanggal 2 – 12 Agustus 2018. Hino memberikan promo spesial yang dapat dipilih oleh pengunjung berupa pilihan bunga ringan atau DP ringan atau bebas angsuran sebanyak 3 kali. Selain itu, Hino juga memberikan pilihan emas seberat 35 gram.

Hino Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2018

Promo spesial ini hanya berlaku untuk pembelian tipe Hino Dutro atau light duty truck selama di GIIAS. Program yang bekerja sama dengan 6 perusahaan pembiayaan ini yaitu Hino Finance, Indomobil Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Asia Finance, dan Mistui juga turut memberikan gratis kamera mundur yang menambah keamanan dan keselamatan ketika parkir atau berjalan mundur, karena kamera mundur ini sudah dilengkapi dengan monitor 5.5 inch dan parking line.

Tentunya dengan promo yang diberikan ini dapat mempermudah konsumen yang ingin menambah atau mengganti kendaraan bisnisnya dengan Hino Dutro. Karena truk ini merupakan kendaraan yang tangguh untuk disegala medan, serta kemampuan manuvernya yang lincah membuatnya tetap gesit di medan yang sempit sekalipun.

Hino Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2018

“Sesuai dengan tema kami di GIIAS kali ini, Trucks and Buses that do more, be connected to customer’s future. Di mana Hino ingin memberikan nilai lebih bagi para pengusaha, dengan salah satunya melalui promo ini, kami ingin para pengunjung GIIAS dapat dengan mudah membeli Hino Dutro di sini,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Hino Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2018

Dalam GIIAS 2018 ini, Hino menampilkan 3 tipe dari Hino Dutro dengan berbagai macam pilihan dan tipe. Yang pertama adalah Hino New Dutro 130 HDL, hadir dengan sistem pengereman lebih aman, dibanding model sebelumnya. Unit ini memiliki penambahan dimensi Brake Lining yang lebih besar serta peningkatan kapasitas pompa vakum dari sebelumnya 80 cc menjadi 90 cc, selain itu perluasan dimensi brake drum pada sistem rem parkir dari sebelumya berdiameter 177,8 mm menjadi 200 mm dan lebar 35 mm menjadi 45 mm. Membuat pengereman New Dutro lebih responsif dan jarak pengereman lebih pendek yang meningkatkan faktor keselamatan pengemudi maupun pengendara lainnya.

Hino Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2018

Hino New Dutro 130 HDL dalam balutan bodi box, sangat handal dalam bisnis transportasi logistik.  Memiliki dimensi rangka lebih panjang membuat volume angkut menjadi lebih besar. Dikarenakan adanya penambahan panjang pada wheelbase (WB) dan julur belakang (ROH) sehingga membuat panjang ruang kargo menjadi 5.4 Meter. Seiring dengan pertumbuhan bisnis konstruksi dan pertambangan, Hino juga menampilkan New Dutro 130 HD dalam bodi dump. Kendaraan ini dilengkapi dengan transmisi model baru (RE50) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menghasilkan akselerasi lebih baik, serta kemampuan yang handal di medan menanjak.

Terakhir Hino Dutro 110 SD dalam bentuk mobile service yang merupakan salah satu bentuk layanan total support kepada pelanggan, dimana Hino Dutro mobile service ini mampu menjangkau kendaraan Hino untuk servis atau perbaikan di lokasi mereka berada, atau jika ada kendala di Jalan maka customer tidak perlu khawatir, karena mobile service ini siap membantu dimanapun.

 

KOMENTAR (0)