Honda Brio Virtual Modification #4 Digelar, Rp 60 Juta Menanti

Honda Brio Virtual Modification #4 Digelar, Rp 60 Juta Menanti

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual yaitu Honda Brio Virtual Modification (V-Mod). Edisi keempat ini kembali diadakan untuk memberikan ruang kreativitas, bakat dan hobi para modifikator yang ingin menuangkan karya terbaiknya.

Berbeda dengan edisi yang ketiga yang terdapat 5 konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta, V-Mod edisi keempat ini hanya ada satu konsep, yaitu ‘Street Race’. Bukan tanpa alasan tema Street Race ini diambil, karena sejak tanggal 19 April-12 Mei 2022, Honda telah melakukan pemilihan review modifikasi serta harapan modiikasi dari user experience Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish.

Honda Brio Virtual Modification #4 Digelar, Rp 60 Juta Menanti

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Hal tersebut terlihat dari terus meningkatnya jumlah peserta di setiap tahunnya. “Oleh karena itu, melalui V-Mod ini, kami ingin memberikan wadah bagi mereka para modifikator, khususnya Honda Brio untuk mengembangkan bakat dan kreativitasnya,” kata Billy.

Kompetisi Brio Virtual Modification #4 dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 dan paling lambat tanggal 24 Juli 2022. Dan pemenang top 20, top 10 dan top 3 akan diumumkan melalui akun instagram @hondaisme.

Honda Brio Virtual Modification #4 Digelar, Rp 60 Juta Menanti

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000. Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp. 3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1.000.000.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Selain menyediakan total hadiah hingga Rp 60 juta, pihak Honda juga akan merealisasikan konsep modifikasi pemenang utama ke Honda Brio versi 1:1. Dan hasil tersebut akan dipajang dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mendatang.

Honda Brio Virtual Modification #4 Digelar, Rp 60 Juta Menanti

Nah, bagi kalian yang ingin mengikuti ‘Honda Brio Virtual Modification’ ini dan ingin mengetahui syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/v-mod.

TAGS

KOMENTAR (0)