Honda Innovation, Kumpulkan Consumer Brand dan Retailer

Honda Innovation, Kumpulkan Consumer Brand dan Retailer

Memanfaatkan Consumer Electronics Show (CES) 2019, di Las Vegas, (8-11/1), divisi kolaborasi Honda Innovation menghadirkan Honda Dream Drive yang terintegrasi di Honda Passport.

Honda Innovation merupakan perpaduan antara Honda Xcelerator dan Honda Developer Studio. Mereka menggabungkan semua consumer brand dan retailer menghadirkan pengalaman baru di dalam kendaraan.

Adapun untuk prototipe dengan berbasis mobile di dashboard menghadirkan pelayanan dan pengalaman yang dihadirkan untuk pengendara dan penumpang. Yakni; Honda Dream Drive: Driver dan Honda Dream Drive: Passenger.

Honda Innovation, Kumpulkan Consumer Brand dan Retailer

Honda Dream Drive: Driver sebelumnya sempat diperkenalkan di CES 2017 bersama Visa. Memungkinkan pengendara untuk membayar pesanan dan layanan pembelian bahan bakar, tiket bioskop dan parkir, membuat pesanan meja restoran, pesanan makanan untuk diambil atau diantar bahkan bisa berbagi lokasi terkini saat berkendara kepada teman atau keluarga.

Sementara itu, Honda Dream Drive: Passenger menyuguhkan kepada penumpang untuk bermain berbagai permainan, menonton film, mendengarkan musik, membaca cerita komik asli, menggunakan aplikasi perjalanan, lebih jauh mencari rute dan kontrol radio dan suasana kabin. Dapat digunakan melalui ponsel pribadi penumpang.

Honda Innovation, Kumpulkan Consumer Brand dan Retailer

“Honda telah bekerja sama dengan para penyedia industri terbaik yang ingin memahami seberapa jauh pelayanan di dalam kendaraan konsumen kami,” ujar John Moon, Managing Director, Strategic Partnership, Honda Innovations.

“Kolaborasi ini sangat penting untuk mengetahui sejauh mana keinginan konsumen sehingga dapat memahami bagaimana saling melayani pelanggan kami,” tambahnya.

Honda Innovation, Kumpulkan Consumer Brand dan Retailer

Honda Dream Drive memungkinkan pengguna lebih nyaman dan mudah untuk memperoleh pelayanan dari Atom Tickets, Chevron U.S.A. Inc., The Coffee Bean & Tea Leaf®, Grubhub, Glympse, iHeartRadio, IPS Group, Arrive, Parkopedia, Phillips 66, Yelp, dan USAA. Sedangkan perintah suara di dashboard meliputi parkir, bayar bensin, pesanan restoran, tiket, audio, berbagi lokasi dan rewards.

Honda berkolaborasi dengan AAA, DC, Entercom/RADIO.COM, LEGO Group, Silvergate Media and the Octonauts team, dan Univision Music untuk menghadirkan kenyamanan optimal kepada penumpang dalam hal hiburan, edukasi, tavel, iklan dan pengalaman tambahan.

Mengandalkan ConnectedTravel yang telah dikembangkan berbasis platform cloud untuk meningkatkan Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning (ML), data fushion, perilaku dan teknologi gamifikasi untuk memahami aktivitas harian pengendara. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)