Honda PCX Hybrid Sudah Laku 22 Unit di Jawa Barat

Honda PCX Hybrid Sudah Laku 22 Unit di Jawa Barat

Honda PCX Hybrid akhirnya resmi dipasarkan untuk wilayah Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat optimis bisa menjual PCX Hybrid dengan target 850 unit pertahun.

“Produk terbaru Honda ini merupakan kendaraan roda dua berteknologi hybrid yang diproduksi di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) Sunter, Jakarta. Sejak diperkenalkan resmi oleh AHM pada bulan April lalu hingga saat ini, DAM sudah mendapatkan mendapatkan pemesanan dengan angka 22 unit,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Honda PCX Hybrid Sudah Laku 22 Unit di Jawa Barat

Konsumen Honda di Jawa Barat bisa mendapatkan PCX Hybrid melalui Wing dealer Honda dengan tenaga penjualan atau sales khusus. “Calon konsumen bisa memesan langsung di Wing dealer Honda dan bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai fitur, teknologi dan keunggulan PCX Hybrid lainnya. Konsumen PCX Hybrid akan dilayani sales Big Bike Honda karena skutik ini termasuk produk premium kami,” tambah Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Daya Adicipta Motora.

Honda PCX Hybrid Sudah Laku 22 Unit di Jawa Barat

All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletak pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Pengendara yang ingin menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

Honda PCX Hybrid Sudah Laku 22 Unit di Jawa Barat

Ada 14 Wing dealer Honda di Jawa Barat, di antaranya Merdeka Motor – Bandung, Murni Motor – Bogor, Perdana Motor – Cimahi, Terus Jaya – Sukabumi, Cemara Agung – Bandung, Mitra Jaya – Bekasi, Wijaya Motor – Bandung, Astra Motor – Bandung, Netral Motor – Bandung, Bintang Motor – Depok, Catur Putra Jaya – Depok, Daya Motor – Bandung, Bekasi Motor – Bekasi, dan PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 40.400.000,- (on the road  Bandung).

KOMENTAR (0)