Honda Premium Matic Day 2019 Singgah di 3 Kota Jawa Barat

Honda Premium Matic Day 2019 Singgah di 3 Kota Jawa Barat

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor tunggal sepeda motor Honda di Jawa Barat siap menggelar Honda Premium Matic 2019. Bersiaplah bagi masyarakat Jawa Barat, event ini akan digelar di 3 kota.

Tiga kota di Jawa Barat yang terpilih yakni Bandung di 23 Paskal pada 9-10 Maret 2019, Sumarecon Mall Bekasi 16-17 Maret 2019 dan Cirebon Super Block Mall pada 30-31 Maret 2019. Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan Honda Premium Matic Day digelar bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda. Kami harap melalui acara ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

Honda Premium Matic Day 2019 Singgah di 3 Kota Jawa Barat

“Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan riding test berhadiah langsung.

Menjadi spesial pada gelaran Honda Premium Day 2019 di Bandung, DAM menghadirkan group Band Payung Teduh yang mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung yang hadir.

Honda Premium Matic Day 2019 Singgah di 3 Kota Jawa Barat

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza selama acara berlangsung.

KOMENTAR (0)