Honda Premium Matic Day Bekasi Hadirkan 12 Modifikasi PCX

Honda Premium Matic Day Bekasi Hadirkan 12 Modifikasi PCX

Gelaran Honda Premium Matic Day 2019 di Summarecon Mall Bekasi pada 16-17 Maret 2019 menjadi semakin spesial dengan hadirnya aktivitas bagi bikers pecinta modifikasi. Melalui acara PCX Community Custom Show 2019, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan ruang bagi Klub atau Komunitas pengguna dan pencinta Honda PCX yang ingin menuangkan hasil karyanya diatas sepeda motor Honda.

General Manager Motorcylce Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan acara ini dihadirkan untuk memberikan wadah bagi para anak muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk menyalurkan hobi bermotor dan berkreatifitas sebagai gaya hidup yang membanggakan. Honda PCX menjadi sepeda motor terpopuler dan mudah untuk di modifikasi bagi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia.

Sebanyak 12 peserta dari komunitas Honda beradu kreatifitas dalam memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman bagi para komunitas yang hadir. Total 125 bikers yang hadir yang terdiri dari komunitas Honda Vario Club (HVC) Bekasi, Honda Beat Club (HBC) Bekasi, Scoopy Bekasi Club (SCOOBEC), Spacy Bekasi Club (SPAYBEC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bekasi, BeKasi Tiger Club (BKTC), Bekasi Karisma Komuniti (BekaKaK), CBR Riders Bekasi, dan Club Honda Antik Bekasi (CHABe).

Honda Premium Matic Day Bekasi Hadirkan 12 Modifikasi PCX

PCX Community Custom Show 2019 dibagi 2 (dua) kelas yang dilombakan, diantaranya Matic Stoc/Bolt On dan Matic Advance. Jajaran motor modifikasi Honda yang dihadirkan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan layak untuk dikendarai di jalan raya. Kompetisi ini tentunya dinilai oleh dewan juri yang berkompeten, independen dan professional.

Pemenang PCX Community Custom Show Bekasi :
Matic Advance

Juara 1 : Irphan S. HPCI Bekasi
Juara 2 : M. Fauzi HPCI Bekasi
Juara 3 : Amirudin HPCI Bekasi

Matic Stock/Bolt On
Juara 1 : Hendika Putra HVC Bekasi
Juara 2 : M. Aprisal BRAVO
Juara 3 : Ruyat HPCI Bekasi

KOMENTAR (0)