Honda SUV RS Concept Sambangi Kota Makassar

Honda SUV RS Concept Sambangi Kota Makassar

Setelah sebelumnya dipamerkan di berbagai kota di Pulau Jawa seperti di kota Surabaya (Jawa Timur), kota Bandung (Jawa Barat) dan kota Semarang (Jawa Tengah), kini mobil konsep Honda SUV RS  untuk pertama kalinya dengan tampil sebagai display utama pada Honda Exhibition yang diselenggarakan oleh Honda Outside Java di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2022.

Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Honda SUV RS Concept Sambangi Kota Makassar

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, “segmen SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia dimana konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty dan nyaman terlebih di wilayah Indonesia bagian timur yang memiliki bentang alam serta kondisi jalan yang juga beragam. Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporty, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Makassar dan sekitarnya. Selain itu untuk para konsumen serta pengunjung, kami juga menghadirkan berbagai lini produk terbaru Honda serta program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung.”

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter yang lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. Salah satu perwujudan dari penerapan karakter RS pada model SUV saat ini terlihat pada All New Honda HR-V yang pertama kalinya menampilkan varian RS Turbo yang lebih sporty dan bertenaga.

Honda SUV RS Concept Sambangi Kota Makassar

Selain Honda SUV RS Concept, Honda Exhibition di Makassar juga menampilkan berbagai model Honda terbaru yang meliputi; New Honda CR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite.

Honda Outside Java juga menawarkan berbagai program penjualan menarik selama pameran berlangsung mulai dari; DP rendah mulai 10%, bunga 0%, angsuran mulai dua jutaan, tenor hingga enam tahun serta Grand Prize satu unit motor, smartphone, dan smartwatch*.

KOMENTAR (0)