Hyundai Gowa Serahkan Hadiah ke Pemenang ‘Creta Test Drive and Win’

Hyundai Gowa Serahkan Hadiah ke Pemenang 'Creta Test Drive and Win'

Pada bulan Juni-September 2022 lalu. PT Hyundai Motor Indonesia menggelar program ‘Creta Test Drive and Win’ yang akhirnya dimenangkan oleh Bapak Muhammad, salah satu pembeli Hyundai Creta dari Depok.

Sebenarnya, program ‘Creta Test Drive and Win’ ini tidak mengharuskan masyarakat untuk membeli produk yang secara resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tersebut.

Hyundai Gowa Serahkan Hadiah ke Pemenang 'Creta Test Drive and Win'

Hal itu diungkapkan oleh Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer Hyundai Gowa pada acara penyerahan hadiah satu unit Hyundai Creta kepada pemenang program ‘Creta Test Drive and Win’ di diler Hyundai Gowa Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

“Meskipun untuk mengikuti program ‘Creta Test Drive and Win’ tidak diharuskan untuk membeli unit, namun Pak Muhammad setelah test drive di GIIAS tahun lalu, tetap membeli Hyundai Creta di diler Hyundai Gowa Narogong.

Hyundai Gowa Serahkan Hadiah ke Pemenang 'Creta Test Drive and Win'

Sigit menambahkan bahwa mobil berkualitas seperti Creta ini akan terus didorong ewat test drive supaya ada customer experience. Sehingga kami optimistis Creta akan semakin direspons positif oleh konsumen otomotif di Tanah Air.

Penyerahan hadiah satu unit Hyundai Creta warna biru sendiri dilakukan langsung oleh Sigit Wahyu Anggoro yang didampingi oleh Rahisa Desrihadi, Regional Sales Deputy General Manager PT Hyundai Motors Indonesia dan General Manager Hyundai Gowa Narogong Sarif.

Hyundai Gowa Serahkan Hadiah ke Pemenang 'Creta Test Drive and Win'

Di kesempatan yang sama, Muhammad yang tidak menyangka menjadi pemenang program ‘Creta Test Drive and Win’ mengungkapkan, setelah banyak melakukan test drive berbagai kendaraan di segmen Compact SUV, pada ajang GIIAS 2022 lalu saya pun mencoba Hyundai Creta yang banyak dinarasikan sangat bagus dibeberapa konten YouTube.

“Dengan kenyamanan serta fitur-fitur canggih yang disematkan, akhirnya saya memutuskan untuk memilih Hyundai Creta ini sebagai alat transportasi sehari-hari,” ungkap Muhammad.

Hyundai Gowa Serahkan Hadiah ke Pemenang 'Creta Test Drive and Win'

Sementara Rahisa Desrihadi, Regional Sales Deputy General Manager PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan, program ‘Creta Test Drive and Win’ digelar bertujuan untuk mengajak konsumen otomotif memiliki users experience dengan melakukan test drive.

“Sejak program ini dirilis cukup berdampak terhadap laju pemesanan atau surat pemesanan kendaraan (SPK) Hyundai Creta di periode Juni-Agustus tahun lalu. Dengan berakhirnya program tersebut, konsumen jangan khawatir, sebab Hyundai Indonesia selalu menyediakan program penjualan setiap bulan pada 2023,” pungkas Rahisa.

KOMENTAR (0)