Hyundai Indonesia akan Hadirkan SUV ‘Sensuous Sportiness’

Hyundai Indonesia akan Hadirkan SUV ‘Sensuous Sportiness'

Hyundai hadirkan deretan produk menarik di event Paris Motor Show yang berlangsung pada 3-17 Oktober 2018. Mulai dari Hyundai Nexo, i20 WRC, i30 TCR, i30 N Fastback hingga i20 N Option.

Seperti pernah ditulis oleh OtoBlitz.Net sebelumnya, Hyundai menghadirkan konsep desain dengan tema “Sensuous Sportiness”. Dipastikan garis desain terbaru Hyundai ini akan menjadi ciri khas kendaraan masa depan manufaktur Korea mulai dari jajaran kendaraan sedan hingga Sport Utility Vehicle (SUV).

Hyundai Indonesia akan Hadirkan SUV ‘Sensuous Sportiness'

Para desainer Hyundai ingin menerjemahkan harmonisasi dari proporsi, arsitektur, gaya dan teknologi ditambah tampilan yang unik sebagai masa depan mobil Hyundai.

Peluang kemungkinan produk baru Hyundai yang hadir di Paris Motor Show 2018 untuk diboyong ke Indonesia pun tak mustahil.

“Selama ini line up product yang ada di Indonesia maupun product launching selalu in line atau sejalan dengan global launch dari Hyundai. Tentunya diperlukan study product apa yang fit dengan market di Indonesia,” jelas Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Hendrik Wiradjaja saat dihubungi OtoBlitz.Net, Jumat (5/10) pada lawatannya ke Paris Motor Show 2018.

Hyundai Indonesia akan Hadirkan SUV ‘Sensuous Sportiness'

Hendrik juga mengatakan jika concept design tersebut memang akan menjadi salah satu acuan untuk desain produk Hyundai ke depannya, terutama sedan. Namun di Indonesia market kendaraan sedan saat ini sedang mengalami penurunan.

Hyundai Indonesia akan Hadirkan SUV ‘Sensuous Sportiness'

Itu berarti, segmen SUV mempunyai peluang yang cukup besar untuk digarap lebih serius oleh Hyundai Indonesia. “Mengacu pada tren belakangan ini di Indonesia, ya segmen SUV,” tegas Hendrik.
Foto: Hendrik Wiradjaja

 

KOMENTAR (0)