Hyundai Kona akan Tampil di IIMS 2019?

Hyundai Kona akan Tampil di IIMS 2019?

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dikabarkan sudah siap menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) bergenre perkotaan yang diyakini mengincar kaum muda yang peduli terhadap gaya hidup dan menunjung pula dengan mobilitas keseharian.

Adapun kehadiran SUV baru diboyong HMI ini merupakan pelengkap yang sebelumnya sudah ada Hyundai Tucson dan juga Santa Fe. Sayangnya Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, masih menutup diri perihal produk terbaru lansiran Hyundai tersebut.

Hyundai Kona akan Tampil di IIMS 2019?

Isu bahwa HMI akan mendatangkan Hyundai Kona memang sudah santer terdengar sejak tahun lalu. Adanya Kona ini tentu akan menjadi pilihan baru bagi konsumen yang tengah melirik Toyota C-HR, Mazda CX3 ataupun Chevrolet Trax.

“Kami memang tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan beberapa produk baru ke Indonesia. Kabar Kona akan dijual HMI memang sudah berkembang sejak tahun lalu,” buka Hendrik.

Hyundai Kona akan Tampil di IIMS 2019?

“Sejauh ini kami masih mempertimbangkan model apa yang akan lebih dahulu dihadirkan, pastinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Memang rencananya akan kami tampilkan di Indonesia International Motor Show 2019 mendatang,” yakinnya saat berbincang dengan tim Otoblitz.

Andaikan Kona yang benar didatangkan oleh HMI, tentunya menjadi angin segar bagi penggemar SUV perkotaan yang dimensinya tak terlalu besar. Memungkinkan Kona sebagai backbone baru HMI di masa mendatang. Semoga!

Hyundai Kona akan Tampil di IIMS 2019?

KOMENTAR (0)