Hyundai Resmikan Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat

Hyundai Resmikan Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmikan layanan dengan fasilitas perbaikan Bodi & Cat (Body & Paint) di outlet Hyundai cabang Simprug, Jakarta Selatan (10/9).

Hadirnya fasilitas perbaikan Bodi & Cat Hyundai ini semakin melengkapi layanan 3S+BC (Sales, Service, Spareparts+ Bodi & Cat).

“Customer kini mempunyai pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat, perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobilnya karena kini bisa dilakukan di Hyundai cabang Simprug, tepatnya di Jl.Teuku Nyak Arif No.14 Jakarta Selatan selain di Bodi & Cat Pondok Ungu, Bekasi Jl. Wahab Affan Km.28 dan tentunya hasil perbaikannya bergaransi,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing PT HMI.

Hyundai Resmikan Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat

Untuk hasil pengecatan yang sempurna, fasilitas Bodi & Cat Hyundai ini pun sudah didukung dengan adanya fasilitas oven booth dan paint mixing room dengan menggunakan material cat berkualitas tinggi dan alat pengering dengan sistem infra red untuk percepatan perbaikan (quick service).

Hyundai Resmikan Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat

“Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat, “One Stop Solution”, mulai dari pembelian mobil, menjaga/merawat performa kendaraannya serta menggunakan spareparts resmi hingga melakukan perbaikan eksterior bodi dan cat di Hyundai,” tambah Hendrik.

Selain itu, perbaikan atau klaim asuransi juga dapat dilakukan di fasilitas ini dan tentunya dapat menikmati promo berupa cicilan s/d 3 bulan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit yang bekerja sama.

KOMENTAR (1)

  1. Ahmad
    28 January 2019

    Saya punya bimantara cakra 1996,seluruh bodinya sdh jelek,kalau ganti body baru+pasang berapa biayanya.Terima kasih.