Hyundai STARGAZER Hadir di Makassar dengan Layanan After-Sales

Hyundai STARGAZER Hadir di Makassar dengan Layanan After-Sales

Sejak resmi diluncurkan di Kota Makassar pada Agustus lalu, Hyundai STARGAZER melesat sebagai model paling laris yang dipasarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan itu. Tak membutuhkan waktu lama, Hyundai STARGAZER berhasil menempati posisi sebagai salah satu top product Hyundai di Kota Makassar saat ini, di samping Hyundai CRETA.

Melanjutkan sukses tersebut, kini HMID kembali menghadirkan Hyundai STARGAZER yang dilengkapi oleh inovasi layanan after-sales terbarunya bagi pelanggan di Kota Makassar, yakni Hyundai Hadir Untukmu yang pertama kali diperkenalkan melalui kegiatan media gathering di Hyundai Pettarani. 

Hyundai STARGAZER Hadir di Makassar dengan Layanan After-Sales

Pada kegiatan tersebut, Hyundai memberikan informasi mendalam mengenai layanan after-sales terbarunya, seraya memaparkan keunggulan STARGAZER yang dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus untuk membantu menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman saat berkendara. Tentunya rangkaian pembaruan ini akan menambah kenyamanan dan keamanan mengendarai Hyundai STARGAZER, sebagai Bintang Baru Keluarga yang mengusung kesempurnaan Multi-Purpose Vehicle (MPV). 

Putra Samiaji, Head of Before Service Hyundai Motors Indonesia  mengatakan, “Teknologi-teknologi yang Hyundai hadirkan pada STARGAZER punya nilai fungsi untuk mengedepankan keselamatan penumpang dan mewujudkan kehidupan yang praktis, terutama bagi masyarakat Makassar yang punya mobilisasi tinggi setiap harinya, Karena itu, pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen perusahaan. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Makassar dengan menyediakan layanan call center, layanan bantuan 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Makassar.”

Hyundai STARGAZER Hadir di Makassar dengan Layanan After-Sales

Adapun jumlah total dealer Hyundai saat ini mencapai 123 titik dari Aceh hingga Papua, yang sama-sama bertujuan mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai. Tidak terkecuali terkait suku cadang orisinal, Hyundai menjamin ketersediaannya didukung penuh oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Hyundai STARGAZER Hadir di Makassar dengan Layanan After-Sales

Bagi pelanggan Hyundai di Makassar dapat mengunjungi dealer Hyundai Pettarani yang berlokasi di Jl. A. P. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan,  Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Dealer tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

KOMENTAR (0)