Hyundai Stargazer Owner Indonesia, Berawal Dari Medsos

Hyundai Stargazer Owner Indonesia, Berawal Dari Medsos

Berawal dari obrolan di group Facebook dan Whatsapp, Hyundai Stargazer Owner Indonesia (Hystori) secara resmi terbentuk. Bahkan hingga saat ini, 75 anggota resmi yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia seperti Riau, Batam, Palembang, Pontianak, Samarinda, Makassar, Papua, Bali dan Pulau Jawa.

Klub atau komunitas ini mewadahi para pemilik dan pengguna Hyundai Stargazer di Indonesia dan secara resmi telah dideklarasikan di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan pada 17 Desember 2022 lalu.

Hyundai Stargazer Owner Indonesia, Berawal Dari Medsos

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), dan perwakilan dari beberapa dealer Hyundai di Jabodetabek. Antara lain Hyundai Andalan, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dan Hyundai Maju Motor.

Para perwakilan langsung dari jajaran Hyundai Indonesia menyampaikan apresiasi akan terbentuknya HYSTORI ini sembari mengharapkan antara klub, pengguna, HMID dan dealer dapat saling bersinergi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Terima kasih atas berdirinya klub ini dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan HYSTORI selanjutnya,” ujar Geovani selaku perwakilan dari Hyundai Maju Motor.

Hyundai Stargazer Owner Indonesia, Berawal Dari Medsos

Mulyadi Mishel selaku Ketua Umum HYSTORI mengatakan, pembentukan komunitas ini didasari oleh persamaan visi, misi yang menjadi ciri HYSTORI. Tujuan dari terbentuknya HYSTORI terutama untuk mewadahi para pemilik baru Hyundai Stargazer agar lebih mengetahui perawatan mobilnya secara jelas dan mudah.

“Dengan suksesnya deklarasi HYSTORI ini semoga seluruh anggota dapat membawa namabaik HYSTORI di Indonesia dan dapat membina hubungan baik dengan seluruh klub dan komunitas otomotif di Indonesia, serta menjalin persaudaraan tanpa batas. Salam Bintang Baru Keluarga Indonesia,” kata Mulyadi.

Hyundai Stargazer Owner Indonesia, Berawal Dari Medsos

Nah, bagi kalian pemilik Hyundai Stargazer dan ingin bergabung dengan Hystori cukup membayar Rp 250 ribu untuk iuran dan akan mendapatkan starter kit yang berupa seragam klub, 2 lembar sticker, Kartu Tanda Anggota digital serta benefit di atas. Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi akun instagram resmi @hystori_id.

KOMENTAR (0)