IIMS 2019 Menjadi ‘Panggung’ Perdana All-new BMW Z4 di Indonesia

IIMS 2019 Menjadi 'Panggung' Perdana All-new BMW Z4 di Indonesia  BMW Indonesia kembali tunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan layanan terbaik pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung selama periode 25 April hingga 5 Mei 2019. Akan ada 11 unit kendaraan terbaru BMW hadir di BMW Group Pavilion bersamaan dengan program penawaran terbatas yang hanya bisa diperoleh selama IIMS 2019 berlangsung.

IIMS 2019 Menjadi 'Panggung' Perdana All-new BMW Z4 di Indonesia  Salah satu diantara kendaraan yang akan dibawa BMW Indonesia ke ajang Telkomsel IIMS 2019 adalah All-new BMW Z4. Dan momen ini menjadi kemunculan perdana All-new BMW Z4 di Indonesia. Sebuah roadster legendaris yang memiliki kelincahan luar biasa, kinerja serta handling yang presisi ini didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih.

IIMS 2019 Menjadi 'Panggung' Perdana All-new BMW Z4 di Indonesia  Jika menilik tampilan luarnya, kendaraan ini telah berevolusi dengan penampilan lebih sporty. Tidak sampai disitu saja, karena All-new BMW Z4 ini juga hadir dengan berbagai fitur baru, termasuk bahasa desain, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo empat silinder dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar.

IIMS 2019 Menjadi 'Panggung' Perdana All-new BMW Z4 di Indonesia  Dengan segala perubahan dan fitur yang disematkan tersebut menjadikan BMW Z4 terbaru ini sebagai kendaraan masa depan segmen roadster yang akan menawarkan kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi.

Nah, anda penasaran seperti apa ‘penampakan’ asli dari All-new BMW Z4 ini? Jangan lewatkan ajang Telkomsel IIMS 2019 yang akan digelar di JiExpo Kemayoran mulai tanggal 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019 mendatang.

KOMENTAR (0)