IIMS Hybrid 2022 Tawarkan Gratis Tiket Masuk

IIMS Hybrid 2022 Tawarkan Gratis Tiket Masuk

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tawarkan gratis tiket masuk bagi pengunjung yang berprofesi sebagai guru, TNI/POLRI, tenaga kesehatan, exhibitor, hingga pengunjung yang sedang berulang tahun pada hari kedatangan. Program ini ditawarkan untuk mengapresiasi pecinta dunia otomotif di seluruh Indonesia. Syaratnya cukup mudah, yaitu datang langsung ke JIExpo Kemayoran di Hall C3 untuk melakukan konfirmasi ke bagian help desk dengan membawa kartu pegawai, kartu tanda anggota untuk TNI/POLRI dan KTP untuk pengunjung yang berulang tahun. Program ini berlangsung hingga 10 April 2022.

IIMS Hybrid 2022 Tawarkan Gratis Tiket Masuk

Selain itu, tersedia juga promo tiket masuk beli 1 gratis 1 untuk pengunjung yang telah mendapatkan vaksin COVID-19 booster atau dosis ketiga, untuk kategori tiket weekdays dan berlaku selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Program ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme calon pengunjung yang ingin melihat koleksi otomotif terkini di tanah air, dengan tetap merasa aman dan nyaman karena pengunjung yang datang ke IIMS Hybrid 2022 dinyatakan negatif COVID-19 dan terbebas dari potensi penyebaran / cluster COVID-19.

IIMS Hybrid 2022 Tawarkan Gratis Tiket Masuk

Kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) turut meramaikan pembukaan IIMS Hybrid 2022 hari ketiga. Peserta kegiatan ini adalah rekan-rekan komunitas pengendara motor. Tercatat lebih dari 50 bikers meramaikan kegiatan morning ride dari Kawasan Jakarta Selatan menuju JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tak lupa, para bikers turut memperhatikan keamanan dan kenyamanan berkendara dengan menggunakan berbagai alat pelindung diri lengkap dan berstandar nasional, seperti penggunaan helm, masker hingga kacamata.

IIMS Hybrid 2022 Tawarkan Gratis Tiket Masuk

Masyarakat yang tak ingin kehilangan berbagai tren terkini seputar dunia otomotif, silakan mengunjungi situs indonesianmotorshow.com untuk pembelian tiket IIMS Hybrid 2022 secara online. Tiket masuk IIMS Hybrid 2022 dapat dibeli seharga Rp 50.000 pada hari Senin s/d Kamis dan Rp 70.000 untuk hari Jumat s/d Minggu. Seluruh area penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 terjamin protokol kesehatannya karena telah berbasis pedoman CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment) dilaksanakan dengan baik.

IIMS Hybrid 2022 Tawarkan Gratis Tiket Masuk

Sebagai salah satu pioneer dalam perhelatan event hybrid di masa pandemi, Dyandra Promosindo berharap standar protokol kesehatan yang diterapkan IIMS Hybrid 2022 dapat membuat seluruh kalangan tenang. Sehingga nantinya, peningkatan konsumsi masyarakat luas pada sektor otomotif dapat menjadi penanda adanya harapan baru bangkitnya ekonomi Indonesia pada tahun 2022.

KOMENTAR (0)