Ilectra Motor Group Perkenalkan Motor Listrik Alva One

Ilectra Motor Group Perkenalkan Motor Listrik Alva One

Pendatang baru di industri kendaraan listrik, Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan merek motor listrik ALVA dengan produk pertamanya ALVA ONE kepada konsumen Indonesia. Untuk pertama kalinya, pada hari ini Kamis 11 Agustus 2022, ALVA ONE diperkenalkan kepada publik di acara GIIAS 2022 di Hall 3A ICE BSD, Tangerang. Mengusung taglineChange the Game”, hadirnya merek ALVA diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) mengatakan, “Melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), IMG turut mengambil peran dengan menjadikan momentum ini untuk memperkenalkan merek ALVA dan produk pertama kami ALVA ONE untuk kita semua.

“Kehadiran ALVA di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya,” tambah Purbaja.

Ilectra Motor Group Perkenalkan Motor Listrik Alva One

Selama acara GIIAS 2022, konsumen dapat mencoba berkendara motor listrik ALVA ONE dengan melakukan test drive, dan merasakan pengalaman berkendara motor listrik ini untuk pertama kalinya. ALVA juga menawarkan program promosi menarik bagi 300 konsumen pertama yang akan mendapatkan paket spesial dari ALVA.

ALVA ONE dirancang dengan fungsi lebih dari sekedar kendaraan, yaitu sebuah awal dari perubahan cara berkendara. ALVA mengubah definisi kenyamanan, menghubungkan tanpa batasan dan menggerakan dengan performa terbaik.

Memiliki performa yang handal, ALVA ONE dibekali dengan tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport. Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km/jam, 70 km/jam, dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90 km/jam.

Ilectra Motor Group Perkenalkan Motor Listrik Alva One

Dibekali dengan torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi, motor ini dapat menjangkau jarak tempuh sesuai dengan kebutuhan pengendara, dan mampu menempuh jarak tempuh sejauh 70 km

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat perkotaan, ALVA ONE dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang motor untuk memaksimalkan pencahayaan dan usia pemakaian yang lebih lama. Menariknya, adanya air intake di bagian pinggir motor yang membuat motor terlihat lebih futuristik.

“Kenyamanan menjadi perhatian khusus bagi kami, dimulai dari riding position berkendara yang ergonomis, serta ukuran roda motor yang optimal membuat pengguna lebih mudah bermanuver melewati jalanan di Indonesia,” tutur Purbaja Pantja.

Ilectra Motor Group Perkenalkan Motor Listrik Alva One

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, ALVA juga menyiapkan call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

KOMENTAR (0)