IMOS 2018 Siap Hadirkan Teknologi Terkini Sepeda Motor

IMOS 2018 Siap Hadirkan Teknologi Terkini Sepeda Motor  Indonesia Motorcycle Show (IMOS), pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang digelar setiap dua tahun sekali, kembali akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober-4 November 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dengan tema ‘Indonesia Future Technology’ ini akan menampilkan sejumlah terobosan teknologi dalam industri kendaraan roda dua.

IMOS 2018 Siap Hadirkan Teknologi Terkini Sepeda Motor

Johannes Loman, Ketua Umum AISI mengatakan, teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara para penggunanya. IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia.

IMOS 2018 Siap Hadirkan Teknologi Terkini Sepeda Motor  “IMOS 2018 bisa menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk bersama-sama menciptakan pasar yang sehat dengan melibatkan industri-industri kecil dan menengah pendukung di bidang otomotif.  Selain menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penerimaan pajak, kontribusi positif industri sepeda motor juga semakin besar sejalan dengan peningkatan ekspor sepeda motor ke manca negara,” ungkap Loman,

IMOS 2018 Siap Hadirkan Teknologi Terkini Sepeda Motor  Sementara Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Amara Pameran Internasional mengungkapkan, dalam setiap pelaksanaannya, kami selalu menargetkan pameran IMOS 2018 bisa menjadi barometer bagi para pelaku industri, para komunitas sepeda motor, dan konsumen dalam menjalin hubungan dalam satu wadah, yang tidak hanya memamerkan produk namun juga memberikan edukasi terkait dengan teknologi sepeda motor terkini.

IMOS 2018 Siap Hadirkan Teknologi Terkini Sepeda Motor  Sekedar informasi, Indonesia sendiri saat ini masih menjadi pasar sepeda motor terbesar ketiga di dunia setelah India (20 juta unit) dan Cina (15.09 juta unit). Penjualan sepeda motor di Indonesia tahun ini diperkirakan akan menembus angka 6 juta unit. Sementara itu, penjualan sepeda motor di pasar domestik pada semester pertama tahun ini meningkat 11,19% dengan total penjualan sebanyak 3 juta unit.

KOMENTAR (0)