Ini 7 Ban Baru Accelera di GIIAS 2018

Ini 7 Ban Baru Accelera di GIIAS 2018

PT Elangperdana Tyre Industry selaku produsen ban Accelera resmi meluncurkan ban baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 (3/8). Tak tanggung-tanggung, Accelera menghadirkan 7 ban baru sekaligus.

Hadirnya 7 ban baru Accelera ini untuk memenuhi kebutuhan pasar ekspor dan domestik yang diyakini produsen ban yang berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat tersebut semakin berkembang.

Ini 7 Ban Baru Accelera di GIIAS 2018

Jenis ban yang diluncurkan pun beragam untuk berbagai jenis medan jalan dan jenis kendaraan. Bahkan di antaranya disediakan sengaja untuk ban kendaraan ATV (all terrain vehicle).

Pabrik Accelera saat ini telah hampir 1.000 varian/ukuran mampu diproduksi. “Sehingga saat ini kami telah mampu memenuhi permintaan ban di 91 negara,” jelas Dicky Mursalie, Direktur Marketing & Sales PT Elangperdana Tyre Industry.

Ini 7 Ban Baru Accelera di GIIAS 2018

Ketujuh ban baru Accelera yang diluncurkan pun semuanya sudah memiliki sertifikat ECE, DOT, In Metro, SASO, GCC dan tentunya Standar Nasional Indonesia (SNI). Untuk kebutuhan balap, gaya klasik, sampai ban yang cocok untuk menggaruk tanah.

Ban Accelera 651 Sport Treadwear 100 diciptakan khusus untuk penggemar balap. Ban dengan grip (cengkraman) yang maksimum ini baik digunakan saat kondisi kering atau basah. Lalu ada Accelera Outline Orange Lettering, Zeetex Run Flat Tire.

Ini 7 Ban Baru Accelera di GIIAS 2018

Sedang kelebihan ban lainnya seperti Accelera NPM (Non Pressure Mobility), merupakan ban Run Flat Tire pertama yang diproduksi di Indonesia dengan menghadirkan ukuran diameter 20 inci. Lalu ban ATV Tire dan Forceum dengan tampilan White Line Sidewall.

 

 

KOMENTAR (0)