Ini Cara Federal Oil Lahirkan Mekanik Terbaik

Ini Cara Federal Oil Lahirkan Mekanik Terbaik

Untuk kali kedua, Federal Oil kembali menggelar kontes mekanik di Indonesia. Pentingnya keberadaan para mekanik disadari betul oleh Federal Oil yang mempunyai peran dalam melayani keluhan maupun perawatan kendaraan bermotor, khususnya roda dua.

Pada gelaran pertamanya tahun 2017 lalu, Fedeal Oil Mechanic Contest ini telah melahirkan sejumlah mekanik-mekanik spesial dan berkualitas dengan kemampuan serta pengetahuan yang memadai seputar penanganan kendaraan roda dua.

Ini Cara Federal Oil Lahirkan Mekanik Terbaik

Pada tahun 2018 ini, Federal Oil kembali menggelar program serupa dengan mengajak ratusan mekanik dari berbagai daerah di Indonesia untuk ikut serta dalam proses pembekalan dan juga seleksi guna memperebutkan gelar sebagai mekanik terbaik di Indonesia.

“Progam ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada para mekanik dalam menyiapkan dengan standarisasi kualitas dan kemampuan yang memadai serta tersertifikasi,” ujar Patrick Adhiatmadja selaku President Director PT Federal Karyatama, Rabu, di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat (19/9).

Pemenang terpilih dari program ini akan mendapatkan hadiah uang tunai, smartphone, serta berkesempatan  merasakan langsung pengalaman menjadi kelas dunia bersama Tim Gresini Racing pada gelaran balap internasional MotoGP 2018 di Sepang, Malaysia.

Ini Cara Federal Oil Lahirkan Mekanik Terbaik

“Kami berharap program ini tidak hanya memberikan pengenalan dasar bagi para mekanik, namun juga pengetahuan yang lebih dalam lagi seputar mesin dan pelumas. Di mana saat ini pengetahuan mengenai sistem injeksi dan troubleshooting pada kendaraan bermotor roda dua juga sangat diperlukan mengingat maraknya motor injeksi yang beredar di pasaran,” tambah Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama.

Ini Cara Federal Oil Lahirkan Mekanik Terbaik

 

KOMENTAR (0)