Ini Dia Pemenang Kontes Legenda Suzuki Carry

Ini Dia Pemenang Kontes Legenda Suzuki Carry Suzuki ST20 lansiran tahun 1981 menjadi juara dalam Kontes Legenda Carry yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Kendaraan berwarna kuning metalik milik Dang Sani Imansyah tersebut terpilih menjadi pemenang setelah memenuhi tiga kriteria utama, yaitu menggunakan mesin original berkapasitas 550cc, cat bodi mengacu ke warna asli, serta kendaraan masih beroperasi dengan baik.

Ini Dia Pemenang Kontes Legenda Suzuki Carry Berdasarkan hasil penilaian, Suzuki ST20 tersebut berhasil meraih juara juga dikarenakan masih memiliki dokumen kepemilikan yang lengkap, yaitu STNK dan buku kir. Sebagai pemenang utama, Dang Sani Imansyah berhak meraih hadiah satu unit Suzuki New Carry Pick Up.

Ini Dia Pemenang Kontes Legenda Suzuki Carry Harold Donel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS mengatakan, dari pencarian Suzuki Carry lansiran 1980-1990 an yang digelar dalam rangka kontes di rentang waktu Februari hingga Maret, teryata ST20 milik Dang Sani yang paling memenuhi syarat.

Ini Dia Pemenang Kontes Legenda Suzuki Carry “Selain orisinalitasnya yang masih terjaga, catnya juga masih bagus, serta perawatannya dilakukan dengan baik. Apalagi dokumen kepemilikan ST20 milik Sani itu masih komplit dan asli. Itu yang menjadi syarat-syarat yang kami tetapkan, dan ternyata terpenuhi semua,” kata Harold.

Ini Dia Pemenang Kontes Legenda Suzuki Carry Sementara Dang Sani Imansyah mengaku bahwa ketertarikannya terhadap Suzuki ST20 karena bentuknya yang unik, ringan saat dikendarai, serta irit. Perawatan rutin pun tak pernah ditinggalkan agar Suzuki ST20 miliknya tetap prima saat digunakan.

Ini Dia Pemenang Kontes Legenda Suzuki Carry Selain ST20 tahun 1981 milik Dang Sani Imansyah, terdapat dua pemenang Kontes Legenda Carry lainnya. Pemenang kedua diraih Suzuki ST20 tahun 1981 milik Fajri Mevoi Matoka asal Gorontalo dan ketiga dimenangkan Suzuki ST20 tahun 1981 milik Ahmad Chamaludin. Pemenang kedua berhak mendapatkan satu unit GSX150 Bandit dan ketiga mendapatkan satu unit Suzuki Nex II Elegant. ***Foto-foto: Agus Budi

KOMENTAR (0)