Ini Dia ‘Service Booking’ Terbaru dari Mitsubishi

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program layanan purnajual terbarunya, yaitu ‘Service Booking Card’. Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporateion (MMC) ini ingin meningkatkan kepuasan konsumennya melalui layanan service booking yang lebih proaktif.

Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI mengatakan, layanan terbaru ini merupakan sisi pro aktif dari MMKSI dalam hal layanan purnajual agar konsumen lebih paham dalam perawatan dan servis kendaraan. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Service Booking Card berbentuk e-money ini nantinya akan diberikan bersamaan saat penyerahan kendaraan kepada konsumen.

“Untuk tahap pertama program ini ditujukan bagi pelanggan di JABODETABEK yang pembeli Mitsubishi Xpander periode Agustus-Desember 2018. Ini bukan e-money biasa, karena dengan kartu ini konsumen akan mendapatkan benefit berupa top up uang elektronik. Namun semua itu akan kami berikan jika konsumen melakukan proses perawatan kendaraannya tepat waktu,” kata Angela saat ditemui di booth Mitsubishi GIIAS 2018, Selasa (7/8).

Diungkapkan oleh Angela bahwa periode stage pertama benefit yang akan kami berikan hanya sebatas top up. Namun setelah itu akan ada keuntungan lain tapi belum bisa kita sebutkan sekarang. “Saya berharap dengan adanya program ini diharapkan rasio service booking XPANDER bisa mencapai 40% dan kendaraan yang datang ke dealer untuk melakukan perawatan di periode September 2018 hingga Maret 2019 dapat meningkat menjadi 20%,” ungkap Angela.

Adapun tahapan benefit yang akan didapatkan konsumen dilakukan dengan secara bertahap, yaitu untuk servis pertama (1.000 km) dapat top up sebesar Rp20 ribu, servis kedua (enam bulan berikutnya) dapat top up Rp50 ribu dan servis ketiga dan seterusnya (kelipatan 10.000 Km) mendapat top up Rp100 ribu.

KOMENTAR (0)