Ini Dia Varian Baru Helm GM

Ini Dia Varian Baru Helm GM PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) meluncurkan helm-helm terbarunya dari varian GM. Diluncurkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (2/11). Helm-helm terbaru tersebut diantaranya dari varian GM Vilasco, GM Vint. Selain itu juga menambah line up karakter karun dari Cartoon Network yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls.

GM Vilasco, helm ini hadir untuk yang memiliki lingkar kepala berukuran kecil yaitu 54-57cm. Helm GM Vilasco ini juga didesain lebih baik dan full knock down.

Ini Dia Varian Baru Helm GM Dengan desain ini maka seluruh bagian dalam helm dan pading dapat dilepas dan dibersihkan. Sementara untuk helm GM Vint khusus untuk bikers pecinta gaya clasic atau retro. GM Vint sendiri berasal dari kata Vintage yang sejatinya sudah dipasarkan sejak tahun 2014.

Ini Dia Varian Baru Helm GM Johanes Cokrodiharjo, Direktur Pemasaran PT DMI mengatakan, jika kita melihat profuk dari GM, pertama kali paling booming adalah GM Evolution 2006. Lalu kita sebagai trendsetter, pertama kali bikin helm banyak ragam warna, merah, biru, pink, hijau, toska, silver, kuning, dan segala macamnya.

“Berkembang pada bentuk helm yang lebih agresif, dan bentuk-bentuk helm lebih aneh. Tapi lambat waktu pun juga masih banyak konsumen yang suka, simple is nice, simply beautiful,” kata Johanes di JCC, Jakarta, Jum’at (3/11).

Ini Dia Varian Baru Helm GM Dengan dua model barun ini, GM hanya sedikit merubah ukuran, tanpa mengubah bentuk batok (batok Vilasco basicly) dan yang baru adalah penambah dua karakter model kartun dari Cartoon Network, yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls. Desainnya grafisnya, boleh dibilang juga enggak berlebihan.

Ini Dia Varian Baru Helm GM Dan bagi kalian para pengendara sepeda motor dan mencari helm berkualitas dengan harga terjangkau, kunjungi booth helm GM di IMOS 2018. Karena helm keluaran baru PT DMI tersebut dijual dengan harga bervariasi, Rp 260 ribu (Vilasco Single Visor) & Rp 275 ribu (Vilasco Double Visor) dan Rp 290 ribu (Vint Polos) & Rp 310 ribu (Vint Corak).

KOMENTAR (0)