Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior  Dengan berakhirnya kontes modifikasi IAM MBtech Bali di Mal Bali Galeria, Kuta pada tanggal 22-23 Juni 2019 kemarin, Mister MB telah menemukan para juara di kelas khusus modifikasi interior, MBtech Awards.

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior

Terpantau 15 peserta turun di kontes interior bergengsi ini. Mayoritas mereka datang dari seputaran lokasi event, Kuta. Menariknya, desain interior MBtech di mobil kontestan adalah wajah-wajah baru dalam MBtech Awards di Bali. Walau demikian karya mereka tetap berbobot dan berkualitas, sehingga sempat membuat sulit para juri MBtech dalam menilainya.

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior

Gaya modifikasi interior elegan dan minimalis masih mendominasi di event kali ini. Dan menariknya di Bali ada beberapa peserta yang memadukan unsur kebudayaan tradisional setempat ke dalam karyanya. Dan inilah juara-juara ajang IAM MBtech Bali khusus kelas Interior;

Juara 1

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior  The Best Interior MBtech Awards di Pulau Dewata untuk tahun 2019 ini. Kontestan bernama Sudis yang turun bersama Toyota Agya produksi 2016 membawa tema keindahan budaya lokal Bali berupa motif songket. “Untuk membuat tema songket Bali memiliki kesulitan tinggi, karena detailnya harus sesuai dengan wujud aslinya agar saat diterapkan ke interior tetap maksimal,” pungkas Wira yang mengurusi mobil Sudis ini.

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior  Bermodalkan warna dominan, Brown (MBPC 1005) dari MBtech Premium-Carrera sebagai warna dominan, Wira masih menambahkan kombinasi warna lain dari varian MBtech Camaro sejumlah enam warna. Mulai dari Dark Brown (MB 9013), Saddle (MB 9012), Mocca (MB 9011), Beige (MB 9009) , Cream (MB 9007) dan Roadstar (MB 9016) .

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior

Juara 2

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior  Pemilik Toyota Kijang LGX buatan 2002 silam, Iwan Hermawan, berhasil naik podium sebagai Juara 2 dengan tema interior Monochromatic Elegant Style menggunakan satu warna tunggal MBtech Camaro.

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior  Seatmaker Happy Family Interior mengubah layout interior mobil sejuta umat dimasanya itu dengan konfigurasi 2+2, kini tampil layaknya ruang keluarga lengkap dengan rak televise berikut piranti audio yang bisa dipakai untuk karaoke.

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior  Semua komponen interior mulai dari jok, doortrim, pilar, plafon, boks audio dan lain sebagainya telah dilapis warna Saddle (MB 9012). Hadirnya detail Triangle 3D di permukaan jok dan door trim makin membuat modifikasi interior Kijang ini berbeda.

Juara 3

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior  Interior MPV Daihatsu Luxio 2012 kepunyaan Yanuar disulap lebih lapang pada baris keduanya, dan memasang LCD TV di belakang jok depan. Sepasang jok ditempatkan pada baris terakhirnya.

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior  Semua jok dilapis bahan MBtech New Superior warna Black. Lalu doortrim, pilar berikut plafon dan stir ikut dilapis bahan MBtech Camaro Fiesta, Hip Hop Red  dan MBtech Camaro.

Ini Juara IAM MBtech Kontes Khusus Interior

KOMENTAR (0)